BeritaEntertainmentSelebritis

Nyarinya Cuma di X sih

×

Nyarinya Cuma di X sih

Share this article
Nyarinya Cuma di X sih

Kaesang Pangarep masih menjadi topik hangat di kalangan warganet setelah penggunaan jet pribadi yang ia sewa untuk bepergian ke Amerika Serikat (AS) bersama istrinya, Erina Gudono. Setelah sempat dikabarkan hilang dan dicari oleh KPK, kemunculan Kaesang dalam podcast terbarunya bersama Kiky Saputri pun memicu berbagai reaksi.

Publik masih menantikan klarifikasi dari Kaesang mengenai jet pribadi yang digunakannya selama perjalanan ke AS, serta aksi Erina Gudono yang menunjukkan kemewahan seperti roti mahal dan stroller mewah yang ia beli di Amerika.

Namun alih-alih memberikan penjelasan, putra bungsu Presiden Jokowi itu justru tampak santai saat membuat konten bersama Kiky Saputri dan Baim Cilik. Dalam video singkat yang diunggah Kiky di Instagramnya, Kaesang dan Kiky terlihat seolah-olah bersikap sebagai korban.

“Ya Allah, tolong Aim ya Allah, kasihan nih temen-temen gue difitnah terus, haha,” kata Baim Cilik, dikutip pada Jumat (13/9/2024).

Kaesang Pangarep dan Kiky Saputri tertawa mendengar ucapan Baim Cilik. Kiky memegang kepalanya sambil menunduk, sementara Kaesang tampak menyeringai dan menutup mulutnya.

Unggahan tersebut langsung ramai mendapatkan komentar warganet. Sebagian dari mereka tidak setuju dengan cara Kiky Saputri dan Kaesang Pangarep menanggapi rumor yang tengah beredar.

“Tidak respect, sorry,” tulis @hsi***.

“Fitnah? Coba tanya yang laki tuh fitnah apa kenyataan? Playing victim deh lu Mulyono sekeluarga,” balas @hil***.

“Oalahh buzzer,” imbuh @niz***.

Kiky Saputri juga dituding sebagai pembela pemerintah dan dianggap melindungi Kaesang Pangarep. Kiky bahkan menanggapi komentar warganet mengenai hilangnya Kaesang Pangarep.

“Itu Kaesang, kemarin rame katanya ilang,” tanya @lan***.

“Pada nyarinya cuma di X sih, coba nyari di kantor PSI, pasti ketemu,” jawab Kiky Saputri.

Diketahui, baik Kaesang maupun Kiky Saputri sama-sama menghadapi reaksi negatif dari warganet. Kiky, yang dikenal sering mengkritik pemerintah, belakangan ini mendapatkan sindiran dari banyak pengguna media sosial.

Ada yang mengingatkan tentang bayaran Kiky Saputri karena dianggap rela menghadapi hujatan se-Indonesia setelah podcast dengan Kaesang. Selain itu, Andhika Pratama juga diduga menyindir Kiky Saputri karena tidak ingin disamakan dengan dirinya.

Andhika enggan dicap seperti Kiky Saputri yang keras dalam kritikannya terhadap pemerintah tetapi tidak menolak tawaran menjadi buzzer. Kiky juga ditegur oleh warganet karena dianggap membela pemerintah lantaran tidak ikut dalam aksi demo di gedung DPR beberapa waktu lalu.

Padahal, banyak rekan-rekan komiknya yang turun ke jalan dan bersuara di media sosial. Meski begitu, Kiky sudah menjelaskan bahwa dia memiliki cara berbeda dalam berjuang. Kiky mengaku akan berjuang melalui jalur orang dalam, berbeda dengan komika lain yang memilih untuk beraksi di lapangan.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *