BeritaEntertainmentSelebritis

Nyalon Jadi Bupati Pemalang, Vicky Prasetyo Ingin Lakukan Hal Baik Sebelum Meninggal

×

Nyalon Jadi Bupati Pemalang, Vicky Prasetyo Ingin Lakukan Hal Baik Sebelum Meninggal

Share this article
Nyalon Jadi Bupati Pemalang, Vicky Prasetyo Ingin Lakukan Hal Baik Sebelum Meninggal

Vicky Prasetyo Masuk Daftar Calon Bupati Pemalang

Vicky Prasetyo kini menjadi salah satu artis yang turut memeriahkan Pilkada 2024. Ia mencalonkan diri sebagai Bupati Pemalang, Jawa Tengah.

Di balik pencalonannya, Vicky membawa misi yang sederhana. Di usia yang tidak lagi muda, Vicky ingin mengabdikan diri untuk masyarakat.

“Saya sudah selesai dengan diri saya dan karir di dunia entertainment. Sudah saatnya saya mengabdi,” ujar Vicky Prasetyo dalam program dua sisi di tvOne pada Kamis (5/9/2024).

Pemikiran tentang pengabdian kepada masyarakat menjadi salah satu motivasi Vicky Prasetyo. Ia merasa ini adalah ladang pahala sebelum dirinya dipanggil menghadap Sang Pencipta.

“Dalam hidup, ada yang namanya durasi. Kita tidak pernah tahu kapan akan dipanggil Tuhan. Minimal, sebelum saya menghadap Tuhan, saya ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk orang banyak,” tutur Vicky Prasetyo.

Vicky menyampaikan bahwa niatnya untuk mencalonkan diri bertepatan dengan keadaan Pemalang yang memprihatinkan dan membutuhkan perhatian.

“Saya hadir di Pemalang dalam kondisi yang harus tertolong. Saat ini, Pemalang termasuk yang termiskin ekstrim di Jawa Tengah,” tegas Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo (Instagram)
Vicky Prasetyo (Instagram)

Dengan kehadirannya di Pemalang, Vicky Prasetyo yakin dapat memberikan kontribusi untuk meningkatkan kehidupan masyarakat sekaligus membuktikan kapasitasnya sebagai calon kepala daerah.

“Seperti Sparta di film 300 yang bisa mengalahkan ribuan orang berkat keyakinan. Saya juga percaya akan mampu mengatasi semua keraguan yang ada,” tegas Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam pencalonannya sebagai Bupati Pemalang.

Ia berpasangan dengan Muchammad Suwandi sebagai calon Wakil Bupati.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *