BeritaEntertainmentSelebritis

Nunung Srimulat Diam-diam Jualan Cumi, Caranya Memasak Tuai Pro Kontra

×

Nunung Srimulat Diam-diam Jualan Cumi, Caranya Memasak Tuai Pro Kontra

Share this article
Nunung Srimulat Diam-diam Jualan Cumi, Caranya Memasak Tuai Pro Kontra

Nunung Srimulat semakin serius dalam dunia bisnis kuliner. Perempuan yang dikenal dengan nama asli Tri Retno Prayudati ini kini menjual berbagai masakan rumahan, seperti cumi balakutak, rujak cingur, gado-gado, lotek, siomay, batagor, mie ayam, dan bakso tetelan.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram nunung63.official pada 8 Agustus 2024, Nunung yang lahir pada 5 April 1963 memperlihatkan momen saat ia memasak cumi balakutak. Artis yang berasal dari Surakarta ini memasak sambil mengungkapkan rasa syukurnya karena semakin banyak orang yang memesan cumi buatannya.

“Hai, Alhamdulillah. Pesenan balakutak lagi, malam-malam ngutek-ngutek balakutak. Ini masak cuma 5 kilo. Tadi pagi udah banyak banget, ada 10 atau 15 kilo ya. Banyak banget yang pesen balakutak, koyor nyonyor, jangan ndeso. Alhamdulillah. Ini berkat usaha keluarga ya. Buat kesibukan kalau lagi nggak ada syuting. Alhamdulillah lancar,” ujar Nunung sambil mengolah masakannya.

Dalam caption di akun Instagram tersebut, Nunung juga menuliskan alamat serta nomor yang bisa dihubungi bagi mereka yang berminat memesan masakannya.

“Haaii… cumi balakutaknya bisa order ke admin 081284143502 ya.. Tanya-tanya dulu boleh banget. Untuk rujak cingur, tahu tek, gado-gado, lotek, siomay batagor, mie ayam dan bakso tetelan boleh langsung dateng ke warung di Jl. Pajajaran 1 No 16 (barat lapangan sumber) sumber, Solo. Ditunggguuuu,” tulis Nunung di akun nunung63.official.

Banyak netizen dan rekan sesama artis yang memberikan pujian terhadap makanan yang dijual dan dimasak oleh Nunung, termasuk Gisella Anastasia.

“Mami masakannya ga pernah ga enak! Wenakee pollllllll,” tulis Gisel.

“Udah langganan ku banget enakkkk pollll,” kata salah seorang netizen.

Nunung Srimulat di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (9/5/2023)

Namun, ada juga beberapa netizen yang memberikan kritik terkait cara memasak Nunung. Mereka berpendapat bahwa sebaiknya Nunung tidak berbicara saat sedang memasak.

“Mba kalo masak jangan sambil ngomong di atas makanan dunk, atau pakai masker dunk,” komentar seorang netizen.

“Kalau di Aussie bilang, kalau masak tuh harus pake topi dan rambut dikuncir, pake masker, terus alat masaknya ga boleh pake bahan kayu mba Nunung,” tambah netizen lain.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *