BeritaEntertainmentSelebritis

Nimbrung Polemik Dewi Perssik dan Rizky Billar, Satria Mulia Dirujak Warganet

×

Nimbrung Polemik Dewi Perssik dan Rizky Billar, Satria Mulia Dirujak Warganet

Share this article
Nimbrung Polemik Dewi Perssik dan Rizky Billar, Satria Mulia Dirujak Warganet

Seleb TikTok Satria Mulia diduga turut menanggapi polemik Rizky Billar dengan Dewi Perssik yang sedang viral belakangan ini.

Melalui akun TikTok pribadinya, Satria Mulia memberikan bantahan atas klaim Rizky Billar yang membeli mobil menggunakan uang sendiri.

“Rizky beli mobil bekas titipan londre. Duit lo dari mana? Produk bisnis apa?” bunyi caption yang disertakan Satria Mulia.

Satria Mulia menggandeng sejumlah selebriti yang diduga mengetahui sumber uang Rizky Billar. Beberapa di antaranya adalah Barbie Kumalasari, Tessa Mariska, dan Doddy Sudrajat.

“Mereka tahu masa lalu lo,” sambung Satria Mulia, dilansir dari akun TikTok @raja_bangsawan_pataudi pada Rabu (11/9/2024).

Pada kesempatan tersebut, Satria Mulia juga memperkenalkan seorang perempuan yang diduga pernah memiliki hubungan dengan Rizky Billar.

“Rizky, Rizky. Ini siapa? Tante Nurul,” kata Satria Mulia.

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen menilai Satria Mulia ingin panjat sosial ke Rizky Billar.

“Nyenggol orang, tapi yang disengol gak pernah nanggepin. Aduh kasihan amat ya,” tulis seorang netizen. “Pansos,” ujar netizen lain.

“Heran. Kenapa mereka ini ingin menjatuhkan orang. Kalau dia ada sejarah hitam masa lalu, biar lah berlalu,” ucap netizen yang lainnya.

Untuk informasi tambahan, Rizky Billar sempat memamerkan sebuah mobil sebagai bentuk bantahan isu mencicil mobil Alphard di tahun 2022 silam.

“Jadi waktu itu, saya mau ngasih hadiah ini buat istri saya,” tutur Rizky Billar sambil menunjuk sebuah mobil warna hitam di halaman rumahnya.

Dalam kolom komentar, Rizky Billar menge-tag akun media sosial Dewi Perssik sambil memberikan sindiran menohok.

“Ini mobil beneran ya, bukan mobil sewaan seperti kata orang yang udah kerja puluhan tahun tapi belum mampu beli,” sambung Rizky Billar.

Rizky Billar dan Dewi Perssik [Kolase Instagram]

Di lain pihak, Dewi Perssik juga sudah bersuara. Dia diduga memberikan sindiran balasan dengan menjuluki Rizky Billar sebagai ‘Kucing Kalibata’.

Seperti diketahui, Rizky Billar pernah diterpa isu miring menjadi pria simpanan tante-tante yang tinggal di apartemen Kalibata City pada 2022 silam.

“Si kucing itu dari kemarin ngomongin gue mulu. Makin kurang ajar anak ini,” kata Dewi Perssik.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *