BeritaEntertainmentSelebritis

Nikita Mirzani Ungkap Tabungan Lolly jika Masih Tinggal Bersamanya: Bukan 100

×

Nikita Mirzani Ungkap Tabungan Lolly jika Masih Tinggal Bersamanya: Bukan 100

Share this article
Nikita Mirzani Ungkap Tabungan Lolly jika Masih Tinggal Bersamanya: Bukan 100

Nikita Mirzani masih terus menyinggung putrinya, Laura Meizani atau Lolly. Lolly tidak diakui Nikita sebagai anak karena memilih hidup bebas di luar rumah.

Lolly semakin dicibir netizen karena lebih memilih tinggal sendiri dibandingkan hidup mewah namun terkekang. Ini karena Niki, sapaan akrab Nikita, mengungkapkan beberapa fasilitas hingga warisan yang sudah disiapkan untuk putri satu-satunya itu.

Menurut Niki, jika Lolly mau bertahan dua tahun lagi saja maka hidupnya akan enak. Selain mendapatkan pendidikan tinggi yang layak, hidupnya juga terjamin secara finansial.

Niki membeberkan jumlah tabungan Lolly yang nilainya bukan lagi ratusan juta, namun lebih. Bahkan dibandingkan dengan kedua adik laki-lakinya, Lolly memiliki tabungan paling banyak.

“Tabungannya dia tuh bukan seratus dua ratus juta guys. Tabungan dia tuh paling banyak ya karena dia anak satu-satunya perempuan,” ungkap Niki.

Ternyata Niki sudah sejak lama merencanakan masa depan Lolly. Bukan hanya biaya pendidikan, tetapi juga biaya ketika dirinya dewasa, telah dipersiapkan Nikita.

“Padahal tinggal tunggu dua tahun dia. Hidupnya udah enak banget. Dan sampai umur 30 tahun kalau masih tinggal sama gua, hidupnya masih terjamin,” ujar Niki.

Semua hal yang disiapkan Niki untuk Lolly itu tujuannya agar anaknya jika nanti sudah menikah tidak kekurangan bersama pasangannya.

“Gue nggak mau anak gue susah,” ucapnya.

Termasuk agar Lolly tidak disakiti laki-laki karena sudah mandiri secara finansial ketika sudah menikah nantinya.

Mendengar penjelasan Nikita Mirzani soal persiapan untuk kehidupan masa depan Lolly yang begitu dipersiapkan matang-matang, netizen semakin iri. Karena itu, mereka menyalahkan Lolly yang malah memilih kabur dari sang ibu.

Lolly dan Vadel Badjideh. [Instagram]

“Udah dijadiin pewaris, malah milih jadi perintis,” celetuk netizen.

“Udah semateng itu persiapan bwt anak perempuannya, dan perkiraannya benar, sayangnya anaknya nggak nurut,” kata netizen lain.

“Lolly duh, kalo jadi lu ya bener-bener belajar yang bener dah. Ikut-ikut kursus dan gue yakin emak lu pasti nurutin maunya lu.. urusan laki mah gampang. Lu pinter banyak duit, cantik mah laki yang nyariin lu, Lolly,” timpal netizen lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *