BeritaEntertainmentSelebritis

Nikita Mirzani Ungkap Diam-Diam Pernah Ajak Lolly Pulang ke Rumah, tapi Ditolak

×

Nikita Mirzani Ungkap Diam-Diam Pernah Ajak Lolly Pulang ke Rumah, tapi Ditolak

Share this article
Nikita Mirzani Ungkap Diam-Diam Pernah Ajak Lolly Pulang ke Rumah, tapi Ditolak

Nikita Mirzani dengan jujur mengungkapkan bahwa ia sudah mengajak putrinya, Laura Meizani atau Lolly, untuk kembali ke rumah sekitar tiga bulan lalu. Meskipun di media ia terlihat tidak peduli dan menyebutkan telah mencoret nama Lolly dari Kartu Keluarga (KK) dan ahli warisnya, perasaannya sebenarnya sangat berbeda.

Walaupun terkesan keras, Nikita merasa sedih melihat keadaan Lolly, sehingga ia merendahkan hati dan mengajaknya pulang. Nikita bahkan mengalami gangguan kesehatan akibat perseteruannya dengan anaknya sendiri.

“Kurang merangkul gimana. Gue meminta lho, pulang yuk sini, sekolah lagi di Jakarta, semuanya masih bisa diurus,” ungkap Nikita dalam sebuah live di Instagram.

Potret Kompak Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Potret Kompak Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Hal ini dilakukan saat Lolly masih berada di luar negeri, namun sayangnya, Lolly menolak permintaan ibunya dan memilih untuk tinggal bebas dengan pacarnya, Vadel Badjideh.

Ketika Lolly pertama kali kembali ke Indonesia pada awal Maret 2024, ia dijemput oleh Vadel. Ia juga mengaku telah mencoba mengunjungi rumah Nikita untuk bertemu dengan adik-adiknya, tetapi tidak diizinkan masuk.

Nikita kemudian menegaskan bahwa tidak semua masalah dengan anaknya harus dipublikasikan dan dibagikan di media.

Banyak warganet yang menunjukkan dukungan kepada Nikita sebagai seorang ibu, terutama setelah mendengar curhatan Lolly yang ingin hidup bebas.

“Memang Niki ini terlihat kejam, tapi kalau lihat kelakuan Lolly juga siapa yang enggak marah. Memang enggak semua ibu itu hatinya lembut dan pemaaf, harusnya Lolly juga bisa mikir sih. Apalagi kalau sampai benar dia hamil, ibu mana yang enggak kecewa,” komentar seorang warganet.

“Enggak bisa ber wordpword lagi, Lolly Lolly deh, hadeh,” tulis warganet lain.

Sebelumnya, Nikita juga merasa sakit hati mengetahui bahwa Lolly meminjam uang dari orang lain atas namanya hingga mencapai Rp400 juta, dan uang tersebut digunakan untuk membiayai Vadel.

Seperti diketahui, Nikita telah mengeluarkan Lolly dari kartu keluarga dan ahli warisnya. Perseteruan mereka berawal ketika Lolly lebih memilih untuk membela ayah tiri, Antonio Dedola, yang berseteru dengan Nikita.

Masalah ini berlanjut hingga Lolly keluar dari sekolah dan menghilang. Ia mengungkapkan bahwa selama ini merasa dikekang oleh Nikita, sehingga ingin hidup mandiri dan bebas.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *