BeritaEntertainmentSelebritis

Nikita Mirzani Mau Rawat Anak Lolly, Hatinya Hancur saat Tahu Diaborsi

×

Nikita Mirzani Mau Rawat Anak Lolly, Hatinya Hancur saat Tahu Diaborsi

Share this article
Nikita Mirzani Mau Rawat Anak Lolly, Hatinya Hancur saat Tahu Diaborsi

Gosip mengenai Lolly yang hamil anak Vadel Badjideh dan kabar bahwa kehamilannya sudah digugurkan masih hangat diperbicangkan. Vadel pun telah membantah dengan didampingi oleh dua pengacara.

Dokter Oky Pratama, sahabat Nikita Mirzani, berusaha menjembatani permasalahan ini. Bukti pesan dari dr Oky kepada Vadel juga telah dibagikan, namun tidak mendapat tanggapan.

Bukan tanpa pertimbangan, dr Oky Pratama akhirnya terlibat dalam masalah ini karena Nikita Mirzani mulai luluh. Nikita telah mempersilakan dr Oky untuk merawat Lolly jika dia ingin kembali.

Sayangnya, perjalanan dr Oky untuk merebut hati Lolly tidaklah mudah. Karena bukan orang tua Lolly, dr Oky tidak dapat bertindak sembarangan dan berupaya untuk menghubungi Vadel Badjideh.

Dokter Oky Pratama mengungkapkan fakta baru bahwa Nikita Mirzani sebenarnya ingin menerima anak yang dikandung Lolly, alias calon cucunya. Namun, Lolly dilaporkan memilih untuk melakukan aborsi.

“Eh aku ada bukti Niki bilang kalau seandainya itu anak balik pas masih berisi, dia mau urus itu calon cucunya,” tulis dr Oky Pratama yang dibagikan ulang oleh akun @yolo_inee pada Selasa (10/9/2024).

“Malah dia aborsong, makanya dia hancur banget kenapa anaknya separah itu,” ujar pemilik Benings Indonesia Group tersebut menambahkan.

Mengetahui fakta ini, banyak warganet yang merasa sakit hati. Meski Nikita Mirzani telah menegaskan bahwa Lolly bukan anaknya lagi, dia tetaplah seorang ibu yang akan menyambut putrinya kembali dalam keadaan apapun.

Kan kan kan Kak Niki itu ibu tetaplah ibu, nyesek banget,” komentar akun @anidd***.

Yang bilang Niki jahat, Niki itu keras di luarnya. Tapi gimana Lolly dia masih mau nerima loh, cuma anaknya aja ndablek,” sahut akun @likeadiam***.

Lolly lolly, pulang njir tobat lu minta ampunan sama Allah, sama emak lu juga udah mending kata gw lu pulang,” kata akun @ayudyahl***.

Sebelumnya, Lolly telah mengklarifikasi kabar kehamilannya. Lolly membantah pernah hamil, apalagi sampai melakukan aborsi.

“Aku di sini ingin menegaskan bahwa aku sama sekali tidak hamil dan semua berita-berita yang disebarluaskan itu semuanya fitnah dan udah keterlaluan banget,” ujar Lolly dalam unggahan di Instagram pada Sabtu (7/9/2024).

Hari ini, Vadel Badjideh memberikan pernyataan serupa dengan Lolly. Siagian Rangga Boro, tim kuasa hukum Lolly, bahkan mempersilakan Nikita Mirzani untuk menjemput Lolly.

“Lolly masih dibawah umur dan masih dalam pengampuan orang tua, silakan dijemput saja bila keberatan dengan niat baik Vadel,” pungkas Siagian Rangga Boro.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *