BeritaEntertainmentSelebritis

Nikita Mirzani Ledek Denny Sumargo Usai Jadi Korban Prank Vadel Badjideh

×

Nikita Mirzani Ledek Denny Sumargo Usai Jadi Korban Prank Vadel Badjideh

Share this article
Nikita Mirzani Ledek Denny Sumargo Usai Jadi Korban Prank Vadel Badjideh

Nikita Mirzani – Nikita Mirzani memberikan sindiran kepada sosok Kang Semir yang diduga sebagai Vadel Badjideh dalam siaran langsung TikToknya semalam. Nikita juga meledek Denny Sumargo yang dianggapnya sebagai korban Vadel Badjideh karena memberikan panggung dengan mengundangnya ke podcastnya.

“Kalau jadi Denny Sumargo, diprank sama Kang Semir, saya sakit. Karena sok-sokan mau kasih wadah untuk Kang Semir bercerita di podcastnya,” kata Nikita Mirzani dalam TikTok @chacha, Kamis (12/9/2024).

Nikita Mirzani mengaku sudah memperingatkan Denny Sumargo sebelumnya. Menurut Nikita, Vadel Badjideh hanya ingin dikenal oleh masyarakat dan mencari panggung melalui anaknya, Laura Meizani alias Lolly.

“Padahal sebelumnya saya kasih tahu, ‘Den jangan dikasih wadah Den, karena anak itu tukang bohong. Hanya ingin eksis, cari panggung’,” kata Nikita.

“Eh tapi Denny Sumargo dengan gayanya yang sok pintar. Akhirnya apa? Kena prank kan kamu, Denny Sumargo. Udah saya bilang jangan kasih tempat, ngomong udah putus begini bla, bla, bla, eh kemarin keceplosan,” tambah Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga mengirimkan video klarifikasi Vadel Badjideh kepada Denny Sumargo. Ia kemudian menyarankan Densu, sapaan akrab Denny Sumargo, untuk tidak membuat konten YouTube yang terlalu serius.

“Kalau bikin konten YouTube kayak saya aja mending, makan-makan, gila sendiri, nggak usah sok-sok menyelesaikan masalah orang,” kata Nikita Mirzani.

“Sekarang malu nggak Denny Sumargo? Kemarin saya kirim klarifikasi si Tukang Semir,” imbuhnya.

Sebelumnya, Vadel Badjideh sempat menjawab tentang hubungannya dengan Lolly, putri Nikita Mirzani. Vadel menegaskan bahwa ia dan Lolly sebenarnya masih berpacaran.

Ia mengaku sengaja mengatakan putus agar hubungan mereka tidak terus menjadi bahan sindiran orang-orang.

“Kalau buat putus, kalian diprank semua sama saya. Itu yang membuat saya jadi privat lagi, kalian tidak bisa menyerang saya, itu (alasan umumkan putus). Jangan adu ide sama saya, jangan adu otak sama saya, karena saya konten kreator di sini. Jadi kalau misalnya putus, itu prank buat kalian, hahaha. Saya tetap pacaran sama Lolly,” kata Vadel baru-baru ini.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *