BeritaEntertainmentSelebritis

Nikita Mirzani Berhak Laporkan Vadel untuk Lindungi Lolly, Psikolog Malah Kritik: Ortu Mau Jadi Musuh?

×

Nikita Mirzani Berhak Laporkan Vadel untuk Lindungi Lolly, Psikolog Malah Kritik: Ortu Mau Jadi Musuh?

Share this article
Nikita Mirzani Berhak Laporkan Vadel untuk Lindungi Lolly, Psikolog Malah Kritik: Ortu Mau Jadi Musuh?

Kabar terbaru – Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh, pacar anaknya Lolly, yang mendapat komentar dari psikolog Lita Gading.

Nikita Mirzani telah melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (12/9/2024) dengan dugaan pelanggaran UU Kesehatan, UU Perlindungan Anak, dan tindakan pidana. 

Melalui akun TikTok pribadinya, Lita Gading menilai tindakan Nikita Mirzani untuk membawa Vadel Badjideh ke ranah hukum sebagai hal yang wajar. Menurutnya, Nikita berhak melaporkan Vadel sebagai upaya perlindungan terhadap anaknya. 

“Menurut saya, wajar-wajar saja. Orangtua yang sakit hati dalam tindak-tanduk teman laki-laki anaknya,” kata Lita Gading.

Namun, Lita Gading tidak menyarankan Nikita Mirzani untuk mengambil langkah hukum karena hal itu dapat memperburuk hubungan dengan Lolly di kemudian hari.

“Sebagai orangtua, seharusnya dirangkul anaknya. Kalau seperti ini, bisa jadi mereka balik untuk menyerang ibunya. Sekarang ini mau dibawa sebagai orangtua sebenarnya atau mau jadi musuh mereka?” lanjut Lita Gading.

Lita Gading mengatakan, Nikita Mirzani seharusnya berusaha merangkul Lolly dan Vadel Badjideh ketimbang mengambil langkah hukum.

“Jadi, yang namanya pola asuh harus benar-benar tidak mengekspos begini gitu loh. Namanya anak, tetap dia adalah darah daging kita,” tutur Lita Gading.

Cuplikan komentar Lita Gading mengenai sikap Nikita Mirzani yang melaporkan Vadel Badjideh ini viral di media sosial TikTok, dengan mendapat perhatian hingga 13,7 ribu tayangan.

“Ada apa dengan laporan Nikita Mirzani,” tulis akun TikTok @litagading5, dilansir pada Jumat (13/9/2024). 

Psikolog Lita Gading. (YouTube/Dr. Lita Gading)

Mengenai hal ini, beberapa netizen memberikan komentar beragam.

“Masalahnya anaknya nggak mau dirangkul kak,” tulis seorang netizen.

“Kalau dari awal dirangkul, nggak akan sejauh ini masalanya,” ujar netizen lain.

“Itu bukti bahwa hati kecil seorang ibu tetap sayang sama anaknya, walaupun dengan cara yang berbeda. Hati kecil nggak bisa bohong,” ucap netizen yang lain.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *