BeritaEntertainmentSelebritis

Nasib Golden Child Usai 3 Membernya Putuskan Hengkang

×

Nasib Golden Child Usai 3 Membernya Putuskan Hengkang

Share this article
Nasib Golden Child Usai 3 Membernya Putuskan Hengkang

Informasi Terkait Golden Child – Woollim Entertainment telah mengumumkan perkembangan terbaru mengenai grup Golden Child setelah beberapa anggota memilih untuk tidak memperpanjang kontrak mereka.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis pada Rabu (28/8/2024), pihak agensi mengungkapkan daftar anggota yang memperbarui kontrak.

“Kami baru-baru ini telah memperbarui kontrak dengan lima anggota Golden Child: Lee Jangjun, Bae Seungmin, Bong Jaehyun, Kim Donghyun, dan Hong Joochan,” tulis mereka.

“Dengan kepercayaan kuat yang telah dibangun selama bertahun-tahun, Woollim Entertainment akan berinvestasi penuh dan mendukung aktivitas masa depan anggota Golden Child Lee Jangjun, Bae Seungmin, Bong Jaehyun, Kim Donghyun, Hong Joochan, Lee Daeyeol, dan Y,” tambahnya.

Sayangnya, tiga anggota memilih untuk meninggalkan agensi.

“Setelah diskusi hati-hati, kami sepakat bahwa kontrak manajemen kami dengan TAG, Kim Jibeom, dan Choi Bomin akan berakhir pada hari ini,” ungkap pihak agensi.

Pihak Woollim Entertainment mengungkapkan rasa terima kasih kepada ketiga anggota tersebut atas kerja keras yang telah mereka lakukan.

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada TAG, Kim Jibeom, dan Choi Bomin atas waktu mereka bersama kami dan mendoakan yang terbaik untuk usaha mereka di masa depan,” jelas agensi.

Bagaimana nasib Golden Child selanjutnya? Pihak agensi menyatakan bahwa anggota yang tersisa akan tetap aktif dalam grup.

“Golden Child (Lee Daeyeol, Y, Lee Jangjun, Bae Seungmin, Bong Jaehyun, Kim Donghyun, Hong Joochan) akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup beranggotakan 7 orang dan akan berinteraksi dengan penggemar melalui proyek grup dan individu,” tambah mereka.

Agensi berharap para penggemar tetap memberikan dukungan.

“Kami dengan hormat meminta dukungan dan dorongan Anda yang berkelanjutan untuk ketujuh anggota Golden Child. Terima kasih,” tutup mereka.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *