BeritaOtomotif

Motor Paddock Bagnaia, Charged Maleo S Dijual Rp 32,88 Juta

×

Motor Paddock Bagnaia, Charged Maleo S Dijual Rp 32,88 Juta

Share this article
Motor Paddock Bagnaia, Charged Maleo S Dijual Rp 32,88 Juta

JAKARTA – Sepeda motor listrik paddock tim MotoGP Ducati kini hadir di Indonesia. Model aslinya merupakan produk dari merek Italia VMoto, namun di Indonesia, diberi merek Charged dengan model Maleo S.

Maleo S adalah produk terbaru dari Charged yang diluncurkan dalam acara Indonesia Motorcycle Helmet Apparel Accessories Exhibition (Imhax) 2024 di The Brickhall Fatmawati pada hari Kamis, 12 September 2024.

FATHAN Charged Maleo S yang pakai livery ala tim balap Ducati di MotoGP

Maleo S dapat menempuh jarak hingga 200 km jika menggunakan dua baterai. Proses pengisian baterai berlangsung dalam waktu sekitar tiga jam dari 10 persen hingga 100 persen dengan penggunaan fast charging.

Untuk performanya, Maleo S dilengkapi dinamo 4 kW dengan kecepatan maksimum hingga 95 km/jam dan torsi 165 Nm. Dengan bobot 135 kg, Maleo S menjadi pilihan motor listrik yang handal dengan daya jelajah yang cukup jauh.

“Kami melakukan pengoptimalan performa di tenaga bawah, sehingga motor memiliki akselerasi yang lebih baik tetapi tetap mempertahankan efisiensi baterai,” ujar Stefanus, Chief Commercial Officer Charged Indonesia, dalam siaran resmi yang diterima pada 12 September 2024.

Charged Maleo S yang pakai livery ala tim balap Ducati di MotoGPFATHAN Charged Maleo S yang pakai livery ala tim balap Ducati di MotoGP

Dalam acara pameran tersebut, Charged memamerkan Maleo S yang memiliki livery khas motor balap Ducati. Motor ini memang digunakan sebagai paddock bike oleh Ducati di ajang MotoGP dan World Superbike.

Bagi yang berminat, Maleo S dengan tampilan ala motor balap Ducati dapat diperoleh. Model standar tersedia dalam dua pilihan warna: hitam dengan strip merah-putih dan putih dengan stiker merah-biru.

Untuk harganya, Maleo S dibanderol seharga Rp 40.880.000, namun setelah mendapatkan subsidi dari pemerintah yang memperhatikan ketentuan TKDN 40 persen, harganya menjadi Rp 33.880.000. Ditambah promo khusus di Imhax, terdapat diskon tambahan Rp 1 juta, sehingga harga akhir menjadi Rp 32.880.000.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *