BeritaOtomotif

Motor Bebek Baru Ancam Posisi Honda Revo, Harga Murah, Fitur Bak Yamaha NMAX

×

Motor Bebek Baru Ancam Posisi Honda Revo, Harga Murah, Fitur Bak Yamaha NMAX

Share this article
Motor Bebek Baru Ancam Posisi Honda Revo, Harga Murah, Fitur Bak Yamaha NMAX

Dunia motor bebek kembali dihebohkan dengan kehadiran pesaing dari Honda Revo. Motor ini berhasil mencuri perhatian karena menawarkan harga yang sangat kompetitif, bahkan lebih murah dibandingkan Honda Revo yang sudah menjadi primadona di kelasnya.

Dilansir dari 2banh.vn, motor tersebut bernama Lifan Yuanying LF125 2025. Motor yang diproduksi pabrikan otomotif asal China ini bisa dikatakan menjadi pesaing kuat Honda Revo.

Hal yang menjadi unggulan dari motor ini yakni penggunaan mesin dan teknologi terkini yang belum ada di Honda Revo. Mesin dengan kode WBF125 dilengkapi dengan teknologi poros keseimbangan performa tinggi yang membuat mesin lebih halus dan bertenaga.

Lalu, teknologi LGC-F1 yang membuat sistem injeksi bahan bakar cukup efisien, sehingga konsumsi bahan bakar lebih irit.

Lifan Yuanying LF125 2025

Selain itu, motor ini juga memiliki fitur bak Yamaha NMAX yakni bagasi cukup luas. Dengan bagasi yang luas, pengguna bisa menampung helm, sehingga sangat praktis untuk penggunaan sehari-hari.

Dari segi performa, Lifan Yuanying LF125 2025 tidak jauh berbeda dengan Honda Revo. Keduanya memiliki tenaga dan torsi yang hampir sama, yaitu sekitar 8,7 dk dan 8,7 Nm.

Bagasi Lifan Yuanying LF125 2025 (2banh.vn)
Bagasi Lifan Yuanying LF125 2025 (2banh.vn)

Dengan harga sekitar Rp 13 jutaan, Lifan Yuanying LF125 2025 terpaut cukup jauh dari Honda Revo yang dibanderol mulai dari Rp 16,5 jutaan. Perbedaan harga yang cukup signifikan ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen yang mencari motor bebek dengan budget terbatas.

Dengan harga yang lebih murah dan fitur yang cukup lengkap, Lifan Yuanying LF125 2025 berpotensi besar untuk menarik minat konsumen di Indonesia, terutama bagi mereka yang mencari motor bebek dengan harga terjangkau namun tetap memiliki performa yang baik.

Apakah Anda tertarik jika motor bebek dengan spesifikasi dan harga seperti Lifan Yuanying LF125 2025 hadir di pasar Indonesia? Dengan kehadiran motor ini, persaingan di segmen motor bebek akan semakin sengit.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *