BeritaEntertainmentSelebritis

Momen Nyesek, Steffi Zamora Nangis di Gala Premier Film Laura Anna

×

Momen Nyesek, Steffi Zamora Nangis di Gala Premier Film Laura Anna

Share this article
Momen Nyesek, Steffi Zamora Nangis di Gala Premier Film Laura Anna

Viral video memperlihatkan momen aktris Steffi Zamora menangis di bioskop. Dari keterangan yang ada, Steffi tak kuasa menahan kesedihannya setelah menyaksikan film tentang kehidupan sahabat dekatnya, Laura Anna.

Steffi ditenangkan oleh kakak Laura Anna, Greta Irene, yang duduk di sebelahnya.

Tangisan Steffi berlangsung cukup lama, menarik perhatian banyak orang. Beberapa orang bahkan menawari air minum agar Steffi bisa merasa lebih tenang.

Melihat video tersebut, netizen seolah bisa merasakan kesedihan Steffi yang telah kehilangan sahabatnya.

“Kerasa banget sampai sini nyeseknya kak Steffi Zamora, mungkin kangen banget sama Alm Laura Anna,” komentar akun gosip yang mengunggah ulang video tersebut.

Beberapa netizen juga mengaku dapat merasakan perasaan Steffi karena memiliki pengalaman kehilangan sahabat dekat.

“Aku tahu rasanya gimana ditinggal sahabat meninggal,” tulis salah satu netizen.

“Sampai sekarang aku begini… ketika teringat kenangan bersama sahabat, insha Allah menjadi sahabat dunia akhirat, Aamiin Allahuma Aamiin,” curhat yang lain.

“Emang nyesek banget, aku juga pernah kehilangan sahabat saat kuliah. Dia sahabat dari SD sampai kuliah tidak pernah pisah, selalu satu sekolah. Kuliah juga satu fakultas, cuma beda jurusan. Tinggal juga sama-sama saat kuliah. Rasanya seperti hilang,” komentar netizen tentang pengalamannya.

“Bukan sekadar kangen. Lebih ke mikir kasihan sama nasib Laura Anna yang miris. Tidak menyangka teman bernasib seperti itu,” kata netizen lainnya.

Laura Anna di Podcast Denny Sumargo.

Ada juga yang mengingat bahwa tanggal kematian Laura Anna bertepatan dengan hari ulang tahun Steffi Zamora pada 15 Desember.

“Pasti nyesek dan rindu berat karena sahabatnya meninggal pada hari ulang tahunnya,” tulis netizen lainnya.

Seperti yang diketahui, bukan hanya keluarga yang merasa kehilangan, tapi banyak sahabat dan orang-orang terdekat Laura Anna, bahkan yang tidak mengenalnya pun, ikut merasa sedih mendengar kabar kepergiannya.

Banyak juga yang merasa marah karena Laura sebelum meninggal menjadi lumpuh akibat kecelakaan dengan pacarnya. Meski pacarnya sudah dipenjara dan kini bebas, keluarga dan sahabat seolah tak bisa memaafkannya.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *