BeritaEntertainmentSelebritis

Momen Kocak Kim Jiwon Diminta Jajal Seblak Hingga Soto di Fan Meeting Jakarta

×

Momen Kocak Kim Jiwon Diminta Jajal Seblak Hingga Soto di Fan Meeting Jakarta

Share this article
Momen Kocak Kim Jiwon Diminta Jajal Seblak Hingga Soto di Fan Meeting Jakarta

Artis asal Korea Selatan, Kim Jiwon, sukses menggelar acara jumpa penggemar alias fan meeting pertamanya di Jakarta International Expo Theater pada Sabtu (31/8/2024) malam dengan tajuk Be My One.

Acara tersebut berlangsung kurang lebih selama dua jam, mulai pukul 18.30 WIB hingga 20.45 WIB. Beragam sesi menarik hadir di acara ini, salah satunya momen tanya jawab antara Kim Jiwon dan penggemar.

Dalam sesi tersebut, Kim Jiwon ditanya tentang kesan-kesannya seputar Indonesia, termasuk pengalaman kulinernya. Sejak tiba di Indonesia pada 30 Agustus lalu, Kim Jiwon mengaku sudah mencicipi nasi goreng.

“Nasi goreng itu enak sekali saya makannya,” kata Kim Jiwon yang disambut teriakan histeris dari penggemarnya.

Tidak berhenti di situ, beberapa penggemar juga sibuk merekomendasikan berbagai jenis makanan lainnya, seperti seblak.

Edric Tjandra, selaku pembawa acara, kemudian menyebutkan makanan tersebut kepada Kim Jiwon.

“Mereka (penggemar) bilang seblak,” ucap Edric.

Kim Jiwon mencoba menyebutkan nama makanan khas Jawa Barat itu dengan logat Koreanya yang khas, yang membuat penggemar semakin heboh.

“Jadi seblak itu enak ya?” ungkap Kim Jiwon.

Edric kemudian menjelaskan bahwa seblak adalah makanan pedas. Mendengar penjelasan tersebut, Kim Jiwon langsung menunjukkan ekspresi lucu dengan memonyongkan bibir, yang membuat penonton berteriak karena kelucuannya.

Kim Jiwon bertemu jurnalis Indonesia jelang fan meeting, Jakarta, Sabtu (31/8/2024)

Saat membahas tentang makanan, perempuan berzodiak Libra ini mengungkapkan bahwa dia menyukai berbagai makanan. Namun, dia tidak terlalu suka makanan dengan tekstur kering.

“Sebenarnya saya suka sekali semua makanan, saya bisa mencoba semuanya. Tetapi kalau ada satu hal yang saya tidak bisa makan, itu adalah yang kering,” jelas Kim Jiwon.

Dia juga lebih menyukai makanan berkuah. Hal ini membuat para penggemar sibuk memberikan rekomendasi makanan berkuah, seperti soto.

“Soto itu saya harus coba banget ya,” ujar Kim Jiwon.

“Jadi soto kita banyak ya. Ada soto betawi, ada soto kudus,” timpal Edric.

Selain sesi tanya jawab, penggemar juga dibuat bahagia saat idolanya menyanyikan sejumlah lagu. Salah satu lagu pembuka berjudul “Cupid,” yang merupakan lagu debut Kim Jiwon saat masih remaja.

Sementara itu, lagu terakhir yang dinyanyikan saat penutupan acara membuat Jiwon dan penggemarnya berderai air mata, karena tidak siap untuk berpisah.

Perlu dicatat, Kim Jiwon 1st Fan Meeting Tour (Be My One) di Jakarta adalah kota dan negara terakhir yang dikunjungi oleh perempuan berkepribadian introvert ini.

Sebelumnya, jumpa penggemar Kim Jiwon juga sukses digelar di Korea Selatan, Jepang, Taiwan, Filipina, Thailand, hingga Makau.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *