BeritaEntertainmentSelebritis

Momen Jennifer Bachdim Nonton Timnas Pertama Kali Tanpa Irfan Bachdim yang Bertanding

×

Momen Jennifer Bachdim Nonton Timnas Pertama Kali Tanpa Irfan Bachdim yang Bertanding

Share this article
Momen Jennifer Bachdim Nonton Timnas Pertama Kali Tanpa Irfan Bachdim yang Bertanding

Pengalaman Menonton Pertama Kali Tanpa Suami – Jennifer Bachdim membagikan pengalamannya menonton pertandingan Timnas Indonesia tanpa kehadiran suaminya, Irfan Bachdim yang sedang bertanding.

Istri pesepak bola tersebut terlihat mengajak kedua anaknya, Kiyoji Kainen Bachdim dan Kiro Zayden Bachdim, untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Australia pada Selasa (10/9/2024).

Momennya saat keluarga Bachdim menonton di Gelora Bung Karno (GBK) diabadikan dalam unggahan di media sosial Jennifer Bachdim.

Gonzales dan Irfan Bachdim (Instagram)

Jennifer mengenakan baju putih dan rok merah, sedangkan Irfan serta kedua anaknya tampil serasi mencolok dengan jersey merah Timnas Indonesia. Keluarga tersebut memilih transporasi umum MRT untuk menuju GBK.

Sesampainya di GBK, Jennifer dan keluarganya tampak antusias menunggu jalannya pertandingan. Momen tersebut juga menjadi reuni singkat Irfan Bachdim dengan salah satu legenda sepak bola, Cristian Gonzales.

Pada tahun 2010, nama Irfan Bachdim dan Cristian Gonzales sangat bersinar, terutama saat momen Piala AFF.

Tentu saja, kesempatan menonton Timnas Indonesia membuat Jennifer merasa bersyukur dan terharu karena dapat merasakan lagi semangat perjuangan para pemain.

Menariknya, ini adalah pertama kalinya bagi Jennifer menonton pertandingan Timnas Indonesia tanpa kehadiran suaminya di lapangan. “Merah Putih 4life. Hari ini aku pertama kali nonton timnas main without my husband playing, but anyways it’s selalu spesial banget nonton timnas main di GBK!!!” tulisnya pada Rabu (11/9/2024).

Kedatangan Irfan Bachdim dan Cristian Gonzales dimaksudkan sebagai penghormatan dari Yayasan Bakti Sepakbola Indonesia dan PSSI kepada para legenda Timnas Indonesia yang telah memberikan kontribusi bagi negara.

Menurut informasi dari laman resmi PSSI, setidaknya ada 20 legenda sepak bola yang diundang ke GBK untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Australia.

Beberapa di antaranya termasuk Rony Pasla, Yudo Hadianto, dan Rully Nere, yang diharapkan hadir untuk memberikan motivasi kepada para pemain yang berlaga.

Kontributor: Rizka Utami

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *