BeritaOtomotif

Modifikasi BMW X3, Makin Sporty Pakai Bodykit Resmi

×

Modifikasi BMW X3, Makin Sporty Pakai Bodykit Resmi

Share this article
Modifikasi BMW X3, Makin Sporty Pakai Bodykit Resmi

JAKARTA – BMW X3 terbaru kini terlihat lebih sporty berkat paket bodykit resmi dari M Performance Parts. Penampilannya hampir mirip dengan X3 M, meskipun perubahan yang dilakukan hanya bersifat kosmetik.

Menurut informasi dari Carscoops.com, generasi keempat X3 ini dilengkapi dengan bodykit yang agresif dan kaki-kakinya tampak lebih kekar.

Dok. Carscoops.com BMW X3 terbaru pakai bodykit M Performance Parts

Bodykit yang ditawarkan terbuat dari material serat karbon, sehingga tidak hanya terlihat sporty, tetapi juga kuat dan ringan. Peleknya hadir dalam ukuran 22 inci.

Selain meningkatkan tampilan, BMW juga mengklaim bahwa bodykit ini memiliki fungsi aerodinamis, dengan komponen yang terpasang mulai dari bagian depan hingga belakang.

Pada bagian depan, terdapat splitter baru berwarna hitam mengilap, yang disesuaikan dengan varian M Sport dengan warna bumper dan grille yang gelap.

Fitur lainnya termasuk spion BMW M, decal samping Frozen Black, dan tutup tangki bensin yang terbuat dari serat karbon. Di bagian belakang, M Performance Parts menambahkan spoiler terpisah dan bumper yang lebih sporty lengkap dengan diffuser.

BMW X3 terbaru pakai bodykit M Performance PartsDok. Carscoops.com BMW X3 terbaru pakai bodykit M Performance Parts

Untuk varian X3 M50 xDrive, BMW M menyediakan knalpot serat karbon dengan empat exhaust. Tanpa adanya emblem M50, banyak yang mengira bahwa mobil ini merupakan X3M.

Di dalam kabin, M Performance Parts memberikan aksen karbon pada pintu, pedal dari baja tahan karat, dan karpet khusus dengan jahitan yang kontras. Tersedia juga tombol pengunci aluminium anodized dengan logo M berwarna, serta gantungan kunci yang menarik terbuat dari Alcantara dan kulit karbon.

BMW X3 terbaru pakai bodykit M Performance PartsDok. Carscoops.com BMW X3 terbaru pakai bodykit M Performance Parts

M Performance Parts yang disebutkan kompatibel dengan bodykit bawaan pabrik dari M Sport Package dan M Sport Package Pro, yang sudah tersedia untuk X3 generasi keempat. Namun, informasi mengenai harga untuk paket bodykit tersebut belum diumumkan.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *