BeritaOtomotif

Modal Rp 4 Juta, Bikin Tampilan Toyota Veloz Jadi Makin Sporty

×

Modal Rp 4 Juta, Bikin Tampilan Toyota Veloz Jadi Makin Sporty

Share this article
Modal Rp 4 Juta, Bikin Tampilan Toyota Veloz Jadi Makin Sporty

JAKARTA – Toyota Veloz masih menjadi salah satu mobil Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang sangat diminati oleh konsumen otomotif. Terlebih model barunya yang diluncurkan pada tahun 2021, dengan desain yang lebih modern.

Kehadiran Veloz generasi terbaru sejalan dengan munculnya berbagai aksesori yang ditawarkan untuk membuat MPV asal Toyota ini tampil lebih menarik.

Salah satunya adalah bodykit yang diperkenalkan oleh rumah modifikasi bernama Premier yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang. Bodykit ini dinamakan Vazooma dan terdiri dari front skirt, rear skirt, serta side skirt.

“Kami memiliki dua pilihan, pertama buatan lokal dengan proses pembuatan bodykit sekitar 10 hari. Jika ingin yang impor dari Thailand, prosesnya bisa memakan waktu dua hingga tiga bulan,” ujar Juan, pemilik Premier Bodykit.


Prime Bodykit Bodykit Toyota Veloz

Pada bagian depan, bodykit Vazooma ini hanya menambahkan sedikit add-on bumper. Lekukan garis tajam membuat mobil ini semakin gagah. Kemudian pada bagian samping, ditambahkan side skirt berwarna hitam yang dilengkapi dengan body moulding berwarna senada.

Perubahan paling mencolok terlihat pada bagian belakang. Add-on spoiler bumper terbaru membuat tampilan belakang menjadi jauh lebih sporty.

Desain bumper yang agresif dengan dua knalpot replika di sisi kiri dan kanan, membuat tampilan mobil ini terlihat lebih atraktif.

Bodykit Toyota Veloz
Prime Bodykit Bodykit Toyota Veloz

Bodykit ini terbuat dari bahan ABS, dengan sistem pemasangan plug and play yang dinyatakan tidak akan merusak bodi asli mobil.

“Untuk harga yang lokal Rp 4 juta, sedangkan jika impor dari Thailand harganya Rp 18 juta,” tutup Juan.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *