BeritaOtomotif

Modal Rp 20 Juta, Bikin Innova Zenix Jadi Lebih Mewah

×

Modal Rp 20 Juta, Bikin Innova Zenix Jadi Lebih Mewah

Share this article
Modal Rp 20 Juta, Bikin Innova Zenix Jadi Lebih Mewah

JAKARTA – Sejak diluncurkan, Toyota Kijang Innova Zenix menjadi perbincangan hangat di kalangan penghobi otomotif. Generasi ketujuh dari keluarga Kijang ini hadir dengan penampilan baru, baik dari sisi eksterior, interior, hingga fitur-fitur canggih.

Kemunculan Kijang Innova Zenix sejalan dengan berbagai modifikasi yang ditawarkan, tidak hanya dari sisi eksterior, tetapi juga sejumlah fitur yang membuat mobil ini tampak lebih mewah dan premium.

Seperti modifikasi yang dihadirkan oleh Eurozone Id, sebuah rumah modifikasi yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Mereka menawarkan tambahan fitur soft close door dan electric side step yang biasanya ada pada mobil-mobil premium.

Dengan adanya soft close door, pengguna tidak perlu mengeluarkan tenaga untuk menutup pintu mobil. Fitur ini secara otomatis akan menarik pintu dengan mekanisme vakum dan menutup rapat dengan sendirinya.

Gambar Electric Side Step

Sementara itu, electric side step berfungsi untuk mempermudah pengguna saat masuk dan keluar kendaraan. Fitur ini akan terbuka secara otomatis saat pengguna membuka pintu.

“Fitur ini dapat digunakan di semua tipe Zenix, hanya saja bracket dan side stepnya berbeda antara hybrid dan bensin. Sifatnya plug and play, pengerjaannya bisa selesai dalam satu hari,” jelas admin Eurozone.

Menyoal biaya, konsumen Zenix yang ingin memasang kedua fitur tersebut perlu menyiapkan dana sekitar Rp 20 juta. “Biaya untuk soft close door adalah Rp 11 juta, sedangkan electric side step Rp 9,5 juta,” tambah admin tersebut.

Gambar Modifikasi Kijang Innova Zenix

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *