BeritaOtomotif

Mobil Listrik Wuling Kembali Ambil Bagian Dalam Forum Internasional

×

Mobil Listrik Wuling Kembali Ambil Bagian Dalam Forum Internasional

Share this article
Mobil Listrik Wuling Kembali Ambil Bagian Dalam Forum Internasional

Wuling Motors – Wuling Motors berperan aktif dalam High-Level Forum on Multi-Stakeholder Partnership dan Indonesia Africa Forum 2024 dengan menjadi mitra resmi kendaraan.

Wuling menyediakan 158 unit kendaraan listrik, termasuk BinguoEV dan Cloud EV, untuk mendukung mobilitas ramah lingkungan selama forum internasional.

“Partisipasi ini merupakan dukungan terhadap upaya Pemerintah dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Ke depan, Wuling berkomitmen untuk terus mendukung upaya tersebut melalui konsep Drive for A Better and Green Life dengan lini kendaraan listrik di Indonesia,” tutur Liu Yan, Marketing Operation Director Wuling Motors.

Pada acara ini, sebanyak 42 unit medium hatchback Cloud EV digunakan sebagai kendaraan protokol dan unit penyelamatan untuk VVIP, sementara 16 unit Cloud EV lainnya ditugaskan untuk operasional panitia nasional.

Selain itu, 100 unit hatchback ikonik BinguoEV juga dikerahkan sebagai mitra mobilitas untuk peserta delegasi dari berbagai negara.

Kedua produk EV dari Wuling ini diproduksi di Indonesia dan memenuhi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) lebih dari 40%.

Wuling juga menyediakan fasilitas Wuling Jimbaran Pool yang beroperasi 24 jam untuk memastikan kendaraan dalam kondisi optimal.

Selain itu, stasiun pengisian daya listrik (charging station) juga disiapkan untuk Cloud EV yang tersedia di pusat parkir ITDC, mendukung operasional kendaraan listrik Wuling selama acara berlangsung.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *