BeritaOtomotif

Mobil Baru Toyota Segera Meluncur, TAM: Segmennya Menarik!

×

Mobil Baru Toyota Segera Meluncur, TAM: Segmennya Menarik!

Share this article
Mobil Baru Toyota Segera Meluncur, TAM: Segmennya Menarik!

PT Toyota Astra Motor (TAM) memastikan akan meluncurkan mobil baru di Indonesia dalam waktu dekat. Kendaraan anyar ini dijanjikan akan menyasar segmen yang menarik.

Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy, dalam acara Toyota Eco Journey – JTD Electrification Line Up 2024 di Semarang, Jawa Tengah pekan ini, mengungkapkan bahwa ada kemungkinan mobil anyar berjenis SUV tersebut akan diluncurkan pada bulan September mendatang.

Soon, mungkin SUV kita akan introduce. Sekarang tanggal berapa sih? Nanti ada undangan sekitar minggu depan. Pokoknya satu produk yang segmennya cukup menarik,” ucap Anton.

Meski telah mengungkap jenis mobil, yakni SUV, Anton masih menutup rapat model yang akan hadir di Tanah Air tersebut.

Corolla Cross Hybrid?

Namun, diduga bahwa Corolla Cross hybrid adalah mobil terbaru Toyota yang akan hadir di Indonesia. Mobil ini sebelumnya sudah diluncurkan di Thailand pada bulan Februari lalu.

Di negeri Gajah Putih, Corolla Cross tampil dengan beberapa perubahan mulai dari lampu depan, bumper, hingga grill yang lebih stylish. Selain itu, terdapat detail kecil baru seperti kick sensor untuk membuka bagasi belakang.

Corolla Cross juga dilengkapi dengan panoramic sunroof, desain pelek baru, serta rem parkir elektronik yang diklaim lebih ringkas namun aman.

All New Toyota Corolla Cross mengandalkan mesin bensin 2ZR-FBE 1,8 liter yang dipadukan dengan mesin hybrid 2ZR-FXE 1,8 liter.

Belum diketahui berapa harga mobil ini jika benar dijual di Indonesia, tetapi di Thailand, mobil ini dibanderol di kisaran 1,2 juta baht atau sekitar Rp 500 jutaan.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *