BeritaEntertainmentSelebritis

Merasa Dicurangi, Gen Halilintar Dongkol Saaih Gagal Maju PON 2024: Prestasi Terhalang Administrasi

×

Merasa Dicurangi, Gen Halilintar Dongkol Saaih Gagal Maju PON 2024: Prestasi Terhalang Administrasi

Share this article
Merasa Dicurangi, Gen Halilintar Dongkol Saaih Gagal Maju PON 2024: Prestasi Terhalang Administrasi

Seluruh anggota keluarga Halilintar tampaknya sangat kecewa dengan gagalnya Saaih Halilintar maju dalam kompetisi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Diketahui, adik Atta Halilintar itu gagal berkompetisi karena tidak memiliki NPWP serta BPJS, sehingga dinyatakan tidak lolos administrasi.

Saaih Halilintar gagal ikut PON (Instagram)

Seolah meluapkan kekecewaan mereka, Gen Halilintar mengunggah video berisi prestasi-prestasi Saaih ketika ikut perlombaan golf tingkat dunia.

“Kasihan Saaih Halilintar. Saaih Halilintar menjadikan berkibarnya Merah Putih dengan mengikuti turnamen golf di Asia sampai Eropa. Saaih Halilintar mengharumkan nama Indonesia,” bunyi keterangan di dalam unggahan Instagram Gen Halilintar, Selasa (10/9/2024).

“Pemenang nomor ‘1 Boys Under 21’ pada Tournament International Faldo Series yang diikuti 23 negara dari Asia, Afrika, Eropa, Amerika, Saaih Halilintar menjadi The Winner pemenang untuk seluruh divisi. Trophy diserahkan langsung oleh Nick Faldo Jr.,” sambungnya.

Dijelaskan pula bahwa atlet golf kenamaan tersebut menawarkan Saaih untuk mendapat master class di Inggris.

Adik Thariq Halilintar itu juga menjadi brand ambassador (BA) tempat kursus terbaik di Timur Tengah yakni ELS Club Dubai, Arab Saudi.

Dalam video tersebut juga diterangkan bahwa Saaih sudah melengkapi dokumen-dokumen yang diperlukan, mulai dari KTP hingga BPJS.

Pria 22 tahun itu juga mendapat peringkat pertama di seluruh seleksi PON.

“Administrasi lengkap. Mulai dari KTP, KK, BPJS, sampai NPWP. Tapi keputusannya Saaih tidak diikutkan PON. Saaih berjuang berkontribusi, bahkan sampai berprestasi,” lanjutnya.

“Ranking 1 seleksi PON, tapi tidak diikutkan ke PON karena alasan administrasi? Sedangkan administrasi sudah lengkap! Menurut pihak KONI jika terlambat pun administrasi bisa disusulkan, yang penting prestasi,” pungkasnya.

Tampaknya, Gen Halilintar menduga kegagalan Saaih ini bukan karena masalah administrasi, tetapi disengaja oleh oknum. Hal ini diketahui dari tagar yang dibubuhkan dalam caption.

“Prestasi terhalang administrasi? Padahal… #genhalilintar #saaihhalilintar #golf #pon #oknum #pengurus,” geram mereka.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *