BeritaEntertainmentSelebritis

Merasa Bersalah Bikin Nama Grup Tercemar, Suga BTS Kembali Minta Maaf

×

Merasa Bersalah Bikin Nama Grup Tercemar, Suga BTS Kembali Minta Maaf

Share this article
Merasa Bersalah Bikin Nama Grup Tercemar, Suga BTS Kembali Minta Maaf

Kabar Terkini – Kasus Suga BTS mengendarai skuter listrik di bawah pengaruh alkohol masih menjadi topik hangat. Belum lama ini, Min Yoongi menjalani pemeriksaan di kantor polisi terkait kasus tersebut.

Dalam postingan di Weverse, Suga BTS kembali menyampaikan permohonan maafnya.

“Dengan perasaan malu saya meminta maaf sekali lagi kepada kalian semua. Aku meminta maaf sedalam-dalamnya karena telah mengecewakan dan menyakiti para penggemarku dan semua orang yang mencintaiku karena kesalahanku,” kata Suga BTS.

Suga mengakui ada kesalahan dari permintaan maaf pertamanya, dan menggarisbawahi bahwa dia sempat dianggap menyepelekan kasusnya oleh sejumlah netizen.

“Seharusnya aku berpikir lebih dalam dan hati-hati, tapi aku gagal melakukannya. Semuanya salahku. Karena kecerobohanku, semua orang yang peduli padaku sedang melalui masa sulit,” ungkapnya.

Suga BTS [Instagram/@agustd]

Dia juga merasa bersalah telah mencoreng nama baik BTS dan para penggemarnya. Suga sangat menyesal.

“Saya merasa sangat menyesal karena telah menyebabkan kerugian pada anggota lain dan grup kami sehingga sulit untuk diungkapkan,” tuturnya.

“Aku minta maaf karena para anggota (BTS) yang selalu percaya padaku, menderita karena aku,” sambungnya lagi.

Atas kejadian ini, Suga mengatakan bahwa dia terbuka terhadap semua kritik yang akan datang.

“Saya tidak hanya akan menerima tindakan disipliner yang akan diputuskan [oleh pihak berwenang] di masa depan, tetapi juga kritik atau teguran apa pun,” jelas Suga.

“Terakhir, saya sekali lagi menundukkan kepala dan dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kontroversi dan mengecewakan banyak orang,” tandasnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *