BeritaEntertainmentSelebritis

Mengenal Shella Selpi, Selebgram yang Meninggal usai Berjuang Lawan Kanker

×

Mengenal Shella Selpi, Selebgram yang Meninggal usai Berjuang Lawan Kanker

Share this article
Mengenal Shella Selpi, Selebgram yang Meninggal usai Berjuang Lawan Kanker

Nama Shella Selpi Lizah mendadak disorot usai sang suami, Albi Dwizky mengabarkan tentang kepergian selebgram tersebut pada Kamis (29/8/2024).

Melalui unggahan story di Instagram miliknya, Albi menyampaikan kabar duka sekaligus meminta doa untuk almarhumah istri tercinta. Shella meninggal usai berjuang melawan kanker.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah istri saya tercinta Shella Selpi Lizah binti Didin Jaenudin,” tulis Albi seperti dikutip pada Jumat (30/8/2024).

“Untuk teman-teman Shella, maafin Shella ya sekiranya Shella punya salah satu perkataan yang menyinggung teman-teman,” sambungnya.

Profil Shella Selpi

Profil Shella Selpi
Profil Shella Selpi

Shella Selpi Lizah merupakan seorang seleb medsos yang cukup populer. Selama ini Shella eksis di TikTok dan Instagram, membagikan beragam konten inspiratif.

Akun TikTok miliknya, @shellasl memiliki lebih dari 300 ribu pengikut, sementara akun Instagram @shellasl_3 diikuti lebih dari 65 ribu orang.

Shella Selpi meninggal dunia pada 29 Agustus 2024 di usia yang masih terbilang muda, yakni 21 tahun. Almarhumah menghembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan kanker ovarium selama hampir tiga tahun.

Perjuangan Shella Selpi Melawan Kanker

Profil Shella Selpi
Profil Shella Selpi

Shella Selpi didiagnosa mengidap kanker ovarium pada 2021. Saat itu dia merasakan sakit setelah berenang.

Awalnya Shella mengira rasa sakitnya berasal dari kram perut biasa. Setelah diperiksakan ke rumah sakit, dia ternyata memiliki kista ovarium berukuran 9 sentimeter.

Meski kistanya ditemukan pada 2021, Shella baru menjalani operasi setahun kemudian, tepatnya pada April 2022. Saat itu ukuran kistanya membesar menjadi 24 sentimeter.

Setelah menjalani operasi dan enam sesi kemoterapi, ditemukan massa baru di perut sebelah kanan Shella. Ukurannya semakin membesar dan berbahaya.

Selama berjuang melawan kanker, Shella kerap membagikan perjalanan pengobatannya melalui akun media sosial. Hal ini menginspirasi ribuan pengikutnya yang juga tengah berjuang seperti dirinya.

Perjuangan Shella Selpi semakin menuai sorotan setelah sang kekasih, Albi Dwizky, tetap menikahinya meski kondisi kesehatannya semakin memburuk.

Terlebih lagi, Shella meninggal dunia hanya berselang dua minggu setelah resmi dipersunting Albi.

Itu dia profil Shella Selpi, selebgram yang meninggal dunia usai berjuang melawan kanker.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *