BeritaEntertainmentSelebritis

Melisa Putri Tuangkan Sisi Lain Perpisahan Melalui Single ‘Pelukan Terbaik’

×

Melisa Putri Tuangkan Sisi Lain Perpisahan Melalui Single ‘Pelukan Terbaik’

Share this article
Melisa Putri Tuangkan Sisi Lain Perpisahan Melalui Single ‘Pelukan Terbaik’

Melisa Putri kembali dengan single terbarunya yang berjudul ‘Pelukan Terbaik’ setelah sukses dengan single sebelumnya ‘Bukan Jodoh’ beberapa bulan lalu.

Melisa Putri. [istimewa]

Single ini adalah kelanjutan cerita dari lagu sebelumnya, yang juga menjadi jembatan menuju kisah-kisah yang akan dihadirkan oleh Melisa di masa mendatang.

Masih berfokus pada tema cinta dan perpisahan, Melisa Putri menghadirkan sudut pandang yang berbeda dari kisah yang diangkat

“Lagu ini menggambarkan perasaan ikhlas dalam melepaskan seseorang yang ternyata bukan jodoh kita,” ungkap Melisa.

“Momen terakhir perpisahan (pelukan) jarang dibahas, karena biasanya cerita berpisah lebih menekankan bagian yang pahit. Namun, menurut saya, momen tersebut seringkali yang paling membekas, terutama ketika kedua belah pihak menyadari bahwa mereka bukan jodoh,” tambahnya.

Melisa dibantu oleh Choki Cassandra, Anggie Setia Ariningsih, dan Davin Natdie dalam proses pembuatan single terbarunya ini, yang berlangsung selama kurang lebih dua bulan.

Walaupun perpisahan terasa menyakitkan dan bisa membuat seseorang sulit move on, Melisa berharap melalui single ini, pendengar yang mengalami perpisahan dapat merasa lebih tenang dan damai dalam menerima kenyataan.

“Jika hubungan tidak bisa dilanjutkan, tidak apa-apa untuk mengakhirinya. Kita tidak perlu memaksakan keadaan,” kata Melisa.

Melisa Putri. [istimewa]
Melisa Putri. [istimewa]

Dalam memberikan tips untuk move on, Melisa menyarankan agar tidak terlalu ingin tahu (kepo), tidak mencari informasi tentang mantan, mencari kegiatan baru untuk fokus dan mencintai diri sendiri, serta menghabiskan waktu dengan orang-orang yang memberikan dukungan positif.

“Dan jangan membicarakan kejelekan mantan,” tutupnya.

Single terbaru Melisa Putri berjudul ‘Pelukan Terbaik’ kini telah tersedia di seluruh platform streaming digital di Indonesia.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *