BeritaEntertainmentSelebritis

Melanie Subono Sentil ‘Hilangnya’ Kaesang saat Disurati KPK soal Jet Pribadi: Mejik!

×

Melanie Subono Sentil ‘Hilangnya’ Kaesang saat Disurati KPK soal Jet Pribadi: Mejik!

Share this article
Melanie Subono Sentil ‘Hilangnya’ Kaesang saat Disurati KPK soal Jet Pribadi: Mejik!

Polemik jet pribadi yang digunakan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono rupanya belum berakhir. Terkini, Melanie Subono turut menyoroti kabar mengenai KPK yang kebingungan saat akan mengirim surat ke Kaesang agar yang bersangkutan bisa memberikan klarifikasi, Jumat (30/8/2024).

Sebagai informasi, pesawat jet dengan tail number N588SE digunakan Kaesang dan Erina untuk perjalanan ke Amerika Serikat pada Agustus 2024. Selain itu, beredar pula foto anak dan menantu Presiden Joko Widodo turun dari jet pribadi yang baru mendarat di salah satu bandara di Indonesia.

Gara-gara itu, Alexander Marwata, wakil ketua KPK, mengungkapkan bahwa KPK berencana mengirimkan surat ke Kaesang untuk melakukan klarifikasi terkait fasilitas jet pribadi. Hanya saja, surat tersebut masih dalam proses konsep. Selain itu, KPK juga belum mengetahui keberadaan atau posisi Kaesang saat ini.

Kabar tersebut langsung disoroti oleh Melanie Subono. Ia mengunggah ulang foto Kaesang dengan tulisan, “KPK mau kirim surat ke Kaesang buat klarifikasi jet pribadi: Kami tak tahu dia di mana.”

Melanie kemudian menambahkan caption bernada sindiran, menyebut adanya faktor ‘magic‘ yang membuat KPK tidak mengetahui keberadaan Kaesang Pangarep. Ia menduga Kaesang sedang berada di jalan, dapur, atau mungkin di kantong.

“Mejik!! KPK aja sampai nggak tahu. Semoga dia baik-baik aja yaa. Yuk rakyat yang bisa bantu? Udah cari mungkin di jalan? di kantong? di dapur?” tulis Melanie Subono, Jumat (30/8/2024).

Melanie Subono (Instagram/@melaniesubono)

Sejumlah netizen pun memberikan beragam reaksi terkait unggahan Melanie Subono mengenai ‘hilangnya’ Kaesang ketika disurati KPK.

“Apa perlu netizen yang nyari? Nggak malu?” tanya salah satu netizen.

“Jawaban KPK kok mengingatkan saya ke omongan bapak mulyono ya? Setiap ditanya, saya nggak tau. Silahkan tanya ybs,” imbuh warganet yang lain.

“Negeri dongeng lawak semua kak Mel,” timpal netizen lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *