BeritaEntertainmentSelebritis

Melanie Subono Naik Pesawat Pribadi tapi Turun Diludahin Pilot: Kalau Punya Rp1 Miliar…

×

Melanie Subono Naik Pesawat Pribadi tapi Turun Diludahin Pilot: Kalau Punya Rp1 Miliar…

Share this article
Melanie Subono Naik Pesawat Pribadi tapi Turun Diludahin Pilot: Kalau Punya Rp1 Miliar…

Kabar Terbaru – Berita mengenai Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang terbang ke Amerika Serikat dengan jet pribadi terus menjadi perhatian publik. Baru-baru ini, Melanie Subono menuliskan komentar yang diduga menyindir anak serta menantu Presiden Joko Widodo tersebut.

Beberapa unggahan disertai caption dibuat oleh Melanie Subono. Salah satunya, ia menceritakan tentang perjalanan luar negerinya.

Menariknya, Melanie Subono menyebutkan bahwa perjalanan tersebut menggunakan pesawat pribadi, namun berakhir dengan cara yang unik ketika dia diturunkan oleh pilot dari jendela.

“Yang ini keluar negrinya naik pesawat pribadi tapi turunnya diludahin pilot dari jendela,” tulis Melanie Subono pada Selasa (27/8/2024).

Tak hanya itu, Melanie Subono juga menuliskan sindiran yang diduga ditujukan kepada Erina Gudono saat istri Kaesang itu menikmati roti seharga Rp 400 ribu di Los Angeles, California.

Di samping itu, Melanie Subono membagikan uang Rp 50.000 kepada netizen yang dapat menjawab pertanyaan tentang bagaimana cara bijak dalam menggunakan uang 1 Miliar Rupiah dan 400 ribu Rupiah.

“Rp 50.000 masing-masing buat 2 orang yang bisa cerita kalo lo punya duit 400.000 se hari bisa makan apa aja dan kalo punya duit 1M buat nek pesawat mending lo tuker jadi apaaaa???” tanya Melanie Subono.

Banyak netizen yang kemudian memberikan beragam komentar.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. [Instagram]

“Bapakku baru saja meninggal karena sakit sirosis hati. Seandainya aku punya uang 400 ribu atau 1 M, uangnya mungkin bisa dipakai buat berobat bapakku tanpa BPJS yang tindakannya lambat. Dan pasti sekarang bapakku sudah tertolong dan masih bersama kami. Karena mengandalkan BPJS bener-benar lambat banget tindakannya,” komentar salah satu netizen.

“Rp 400 ribu sehari bisa makan patin bakar lalapan, nasi goreng, nasi uduk, nasi pasang, atau 1 nasi tumpeng kumplet semua ada. Rp 1 M tiket pesawat tuker mentahnya aja kak Mel buat bagi-bagi ke shelter-shelter atau orang-orang yang benar-benar tulus nolong binatang,” tambah netizen lainnya.

“1M yang pasti beliin rumah mama sama saudara-saudara sih. Kalau ada sisa mau buka usaha makanan… Uang 400 ribu bisa buat beli beras dan lauk pauk seminggu,” tulis netizen yang lain.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *