BeritaEntertainmentSelebritis

Maudy Koesnaedi Minta Maaf ke Rano Karno karena Batal Jadi Timses

×

Maudy Koesnaedi Minta Maaf ke Rano Karno karena Batal Jadi Timses

Share this article
Maudy Koesnaedi Minta Maaf ke Rano Karno karena Batal Jadi Timses

Maudy Koesnaedi, pemeran Zaenab dalam serial Si Doel Anak Sekolahan, dipastikan batal menjadi Wakil Ketua Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Kepastian batalnya Maudy tersebut telah konfirmasi oleh Rano Karno, bakal calon Wakil Gubernur Jakarta.

Jarak dan ketidakpahaman Maudy dalam politik menjadi alasan ia tidak dapat menerima tawaran tersebut.

Melalui akun Instagram-nya, istri dari Frederik Johannes Meijer itu meminta maaf atas batalnya ia menjadi Wakil Ketua Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno.

Permintaan maaf Maudy Koesnaedi

“Saya menyampaikan maaf enggak bisa dampingin Bang Doel karena tinggal di Bali dan enggak bisa berkecimpung di dunia politik,” tulis Maudy di Instagram Stories-nya.

Maudy kemudian menginformasikan bahwa rivalnya dalam film Si Doel, Cornelia Agatha, alias Sarah, akan tetap mendampingi Rano Karno sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan.

“Sarah yang akan dampingin Bang Doel sebagai Walket bang,” tulis None Jakarta tahun 1993 itu.

Unggahan Maudy Koesnaedi
Unggahan Maudy Koesnaedi

Meskipun tidak bisa mendampingi Bang Doel sebagai tim pemenangan, Maudy Koesnaedi tetap akan mendukung seni dan budaya, yang merupakan keahliannya sebagai pekerja seni kreatif.

“Zaenab tetap dukung seni budaya dan pekerja kreatif sesuai yang Zaenab paham aja, tapi kagak ikutan di politik,” imbuh perempuan kelahiran 8 April 1975 itu.

Jika ke depannya Maudy dibutuhkan untuk menyampaikan aspirasi terkait seni dan budaya, ia siap membantu. Namun, Maudy dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak paham tentang politik.

“Kalau diminta menyampaikan aspirasi seni budaya dan pekerja kreatif, Insya Allah siap. Pahamnya soal itu, enggak paham politik,” tutur Maudy.

Maudy saat ini juga diketahui tengah merawat suaminya, Erik Meijer, yang baru saja mengalami kecelakaan saat berlibur ke Eropa. Kejadian tersebut mengakibatkan bahu Erik cedera serius, sehingga Maudy harus mendampingi suaminya selama perawatan.

Dia bahkan sempat melontarkan candaan dalam unggahan terbarunya, menyatakan bahwa ia memilih untuk mendampingi suaminya yang dipanggil dengan sebutan Bang Boel-E.

“Mbak Zaenabnya mau dampingin Bang Boel-E aja di Bali,” tulis ibu satu anak itu.

Kontributor : Rizka Utami

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *