BeritaEntertainmentSelebritis

Masih Hangat-hangatnya, Bahasa Cinta El Rumi ke Syifa Hadju Disebut Mirip Drakor

×

Masih Hangat-hangatnya, Bahasa Cinta El Rumi ke Syifa Hadju Disebut Mirip Drakor

Share this article
Masih Hangat-hangatnya, Bahasa Cinta El Rumi ke Syifa Hadju Disebut Mirip Drakor

El Rumi menunjukkan perhatian kepada kekasihnya, Syifa Hadju, saat merayakan ulang tahun Al Ghazali beberapa waktu lalu.

El dikenal sebagai sosok yang selalu memberikan perhatian kepada Syifa. Ia pernah tertangkap kamera memegang gaun panjang Syifa di acara pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Sejak saat itu, setiap langkah El Rumi bersama kekasihnya selalu jadi perbincangan. Baru-baru ini, El kembali menunjukkan perhatian dengan tindakan manis yang membuat banyak orang terharu.

Dalam foto yang diunggah di media sosial, terlihat El sedang mengambil sepiring makanan untuk Syifa. Sebelum diserahkan, El memastikan apakah makanan tersebut masih panas dengan memegang bagian bawah piring.

Setelah memastikan makanan aman untuk disajikan, El meletakkan piring berisi nasi dan caviar di atas meja. Ia dengan hati-hati menyisihkan caviar sebelum memberikannya kepada Syifa.

Syifa Hadju dan El Rumi (Instagram/elelrumi)

Momen manis lainnya terlihat ketika El dan Syifa tampak tidak bisa terpisah. Mereka terus berdekatan, menunjukkan keromantisan yang terasa hangat meski hubungan mereka masih baru.

Syifa juga sudah mulai akrab dengan keluarga El. Dalam beberapa kesempatan, ia terlihat berbincang santai dengan Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry.

Tindakan perhatian El Rumi kepada Syifa mendapat banyak komentar positif dari netizen. Banyak yang merasa baper dan menyebut romantisme mereka seperti adegan dalam drama Korea.

“El ini emang kelihatan cowok penyayang dan positif vibes,” tulis salah satu pengguna media sosial.

“Aduh, berasa kayak nonton drakor deh,” tulis yang lain.

“Wah, El kayaknya niru drakor nih,” sambung yang lainnya.

“Kalian yang pacaran, kenapa kita yang baper sih,” komentar seorang fans.

Kontributor: Rizka Utami

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *