BeritaEntertainmentSelebritis

Masih Dapat Kesempatan Syuting Film Setelah 15 Tahun Vakum, Risty Tagor: Aku Beruntung

×

Masih Dapat Kesempatan Syuting Film Setelah 15 Tahun Vakum, Risty Tagor: Aku Beruntung

Share this article
Masih Dapat Kesempatan Syuting Film Setelah 15 Tahun Vakum, Risty Tagor: Aku Beruntung

Risty Tagor Kembali ke Layar Lebar Setelah 15 Tahun

Risty Tagor kembali tampil di layar lebar setelah 15 tahun vakum. Terakhir kali ia terlihat dalam film Perempuan Berkalung Sorban pada 2009, kini ia dipercaya membintangi film Home Sweet Loan.

Walaupun bukan pemeran utama, Risty Tagor tetap menikmati momen kembalinya ke dunia seni peran layar lebar.

“Sebenarnya kayak apa ya, kayak happy come back,” ungkap Risty Tagor saat berkunjung ke redaksi di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (28/8/2024).

Risty percaya bahwa kesempatan membintangi film Home Sweet Loan adalah jawaban atas doa yang dipanjatkannya tahun lalu.

“Kalau aku pribadi, emang ini tuh kayak afirmasi aku di 2023 kemarin. Aku kayak ngobrol gitu kan sama tim, apa lagi ya habis ini. Kan di tahun lalu aku udah sinetron gitu kan, terus aku bilang, tahun depan kayaknya aku pengin film deh,” kisah Risty Tagor.

“Aku percaya, Tuhan itu mengabulkan doa atau diganti dengan yang lebih baik. Ternyata, pas banget. Aku dapet film yang, masya Allah, ceritanya bagus banget,” lanjut perempuan 35 tahun tersebut.

Risty Tagor makin antusias karena akhirnya mendapat pengalaman langsung untuk bekerja di bawah arahan sutradara perempuan seperti Sabrina Rochelle Kalangie.

“Sutradara perempuan kan nggak banyak ya, jadi penasaran banget pengin ngerasain. Jujur, aku belum pernah sama sutradara perempuan kalau buat film. Ternyata, di film ini dapet Kak Sabrina. Kalau FTV atau sinetron, udah pernah sih ya,” ungkap Risty.

Sabrina Rochelle Kalangie memiliki kemampuan mendekati para pemainnya dengan baik, yang membuat aktris seperti Risty Tagor yang baru mulai syuting lagi setelah lama absen merasa nyaman bekerja.

“Mungkin karena sesama perempuan, jadi detailnya itu disampaikan dengan sangat baik,” tutur Risty Tagor.

Risty Tagor [Instagram]
Risty Tagor [Instagram]

Dengan kehadiran artis-artis sefrekuensi seperti Fita Anggriani, Risty merasa proses comeback-nya ke layar lebar sebagai sesuatu yang menyenangkan.

“Aku merasa sangat beruntung, bahagia dan bersyukur,” ucap Risty Tagor.

Film Home Sweet Loan menceritakan perjuangan seorang perempuan bernama Kaluna sebagai seorang sandwich generation. Selain mengejar mimpinya, Kaluna juga dihadapkan pada berbagai tuntutan yang sering kali menyebabkan konflik dengan orang lain.

Karakter Kaluna dibintangi oleh Yunita Siregar. Sementara itu, Risty Tagor memerankan Tanish, salah satu sahabat Kaluna yang selalu memberikan dukungan moral dalam mengatasi berbagai masalah hidupnya.

Film karya rumah produksi Visinema ini direncanakan akan tayang di bioskop pada 26 September 2024 mendatang.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *