BeritaEntertainmentSelebritis

Marshel Widianto Ditinggal Riza Patria di Pilwakot Tangsel, Kiky Saputri Sudah Wanti-wanti Sampai Nangis

×

Marshel Widianto Ditinggal Riza Patria di Pilwakot Tangsel, Kiky Saputri Sudah Wanti-wanti Sampai Nangis

Share this article
Marshel Widianto Ditinggal Riza Patria di Pilwakot Tangsel, Kiky Saputri Sudah Wanti-wanti Sampai Nangis

Komika Marshel Widianto terancam batal maju Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) setelah mundurnya Ahmad Riza Patria dari pencalonan Wali Kota.

Seperti yang diketahui, Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto sempat menjadi pasangan yang digadang-gadang akan maju sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel.

Potret Marshel Widianto di Podcast Depan Pintu (YouTube/Kaesang Pangarep by GK Hebat)

Namun, hingga kini belum ada respons dari pihak Marshel Widianto terkait situasi ini. Ia sempat mengunggah foto dalam perjalanan ke kantor DPC Gerindra Tangsel.

Jika akhirnya Marshel Widianto batal maju, hal ini bisa menimbulkan kekecewaan bagi banyak orang, termasuk teman dekatnya Kiky Saputri.

Rekan sesama komika itu pernah menyampaikan harapannya agar suami Cesen eks JKT48 tersebut memenangkan Pilwakot 2024.

“Gua bukan (kritik) karena soal masa lalu lu Shel. Tapi justru gua khawatir dengan masa depan lu. Makanya lu harus menang,” ucap Kiky Saputri di podcast PDP baru-baru ini.

Kiky terlihat emosional dan mengungkapkan ketakutannya jika Marshel Widianto hanya menjadi ‘boneka politik’ demi mendapat perhatian publik.

“Kalau pun ini yang lu rasain, ini jalan hidup lu. Ini kesempatan lu. Di balik kekhawatiran kita, semoga lu bisa buktiin omongan orang salah,” lanjutnya.

“Karena mungkin yang akan paling kecewa bukan mereka, tapi kita. Lu udah gede, lu nggak mesti dibilangin juga, tapi untuk ke depannya, lu tanya hati kecil lu,” tambahnya.

Kiky berharap Marshel Widianto mendapatkan dukungan dari partai yang mengusungnya, yaitu Gerindra.

“Kalau emang ini benar-benar niat lu, ‘gue pengin berubah lebih baik, gue pengin bermanfaat’, teruskanlah dengan benar,” harapnya.

“Gue juga mempercayai Pak Dasco. Tapi please, jangan kecewain banyak orang,” pungkasnya, sebelum yang bersangkutan memeluk Marshel Widianto.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *