BeritaEntertainmentSelebritis

Maiya Hadirkan ‘Fool For Love’, Gambaran Kegilaan Romantis dalam Musik Dance Pop

×

Maiya Hadirkan ‘Fool For Love’, Gambaran Kegilaan Romantis dalam Musik Dance Pop

Share this article
Maiya Hadirkan ‘Fool For Love’, Gambaran Kegilaan Romantis dalam Musik Dance Pop

Sinjitos Collective dan Rans Music dengan bangga mempersembahkan karya terbaru dari Maiya, seorang artis multitalenta yang tidak hanya memukau dunia musik dengan vokalnya, tetapi juga dikenal sebagai model. Lagu terbarunya yang berjudul “Fool For Love” mengeksplorasi sisi gelap dan terang dari hasrat romantis yang memabukkan dengan sentuhan genre dance pop dan elektronik yang energik.

Perilisan ini mengikuti single sebelumnya, “Bleed For Me,” yang dirilis pada 2023 melalui kerjasama Sinjitos Collective dan Warner Music Indonesia. Masih bekerja sama dengan produser dan co-writer Joseph Saryuf (Iyub), Maiya menggambarkan lagu ini sebagai cerminan perasaan terpesona dan tergila-gila yang dapat menghabiskan waktu seseorang.

Maiya. [istimewa]

Dalam liriknya yang bermakna, “Fool For Love” menggambarkan ketertarikan fisik dan sensual dengan jelas melalui gambaran yang mendalam tentang tatapan, pelukan, dan perasaan yang diselimuti nafsu.

Namun, lagu ini juga menyoroti sisi kerentanan, ketidakpastian, dan keputusasaan yang mungkin tersembunyi di balik intensitas romantis. Meski didorong hasrat yang meluap-luap, Maiya menggambarkan dinamika kompleks dalam hubungan ini, di mana keinginan akan kestabilan seringkali bertentangan dengan kenyataan ketidakpastian.

Single “Fool For Love” tidak hanya merayakan euforia obsesi romantis, tetapi juga menjelajahi konsekuensi yang mungkin timbul dari keterikatan yang intens. Dengan produksi yang menggabungkan elemen dance-pop yang menggairahkan, lagu ini menghadirkan potret jujur dan puitis tentang kegilaan romantis di tengah kerentanan.

Maiya. [istimewa]
Maiya. [istimewa]

Dalam kata-katanya sendiri, Maiya mengungkapkan, “Saya ingin lagu ini menjadi pengalaman yang menggerakkan dan merangsang, sambil juga memunculkan refleksi tentang apa artinya mencintai dengan penuh gairah, meskipun dengan semua risiko dan konsekuensinya.”

Perjalanan musik Maiya tahun ini patut dinanti dan diperhatikan, termasuk perilisan EP perdana dengan eksplorasi yang tidak biasa direncanakan akan hadir tahun ini.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *