BeritaEntertainmentSelebritis

Lu Kristen, Gak Bisa Nikah Siri

×

Lu Kristen, Gak Bisa Nikah Siri

Share this article
Lu Kristen, Gak Bisa Nikah Siri

Baru-baru ini, Ria Andrews mengungkapkan bukti pernikahannya dengan Stefan William. Bukti tersebut merupakan kelanjutan dari pernyataannya yang menyatakan bahwa mereka telah menikah sejak tahun 2022.

“Udah nikah apa belum kak sama Stefan?” tanya seorang warganet kepada Ria Andrews.

“Sudah (menikah) (pada) 2022 lalu,” jawab Ria Andrews.

Tak lama setelah pernyataan tersebut, Ria mengunggah surat keterangan pernikahan di media sosial. Namun surat tersebut menuai keraguan dari publik.

Mulai dari persoalan foto Ria yang terlihat seperti swafoto, hingga penempatan foto yang miring di bawah tulisan ‘Tuhan Yesus Kristus Menyatukan dan Memberkati’.

Bukti nikah Ria Andrews dan Stefan Williama (Instagram)

Anehnya, surat keterangan pernikahan Stefan William dan Ria Andrews juga mengundang perhatian Celine Evangelista. Bersama pernyataan mengenai ketidaksukaannya atas sikap Ria yang menyebut nama anak-anaknya, Celine mengomentari pernikahan istri baru mantan suaminya tersebut.

“Lu denger sama keluarga lu, lu denger baik-baik. Already 2022 (sudah menikah 2022), ini negara Indonesia cuy,” ujar Celine dalam siaran yang dibagikan ulang oleh akun TikTok.

Pernyataan Celine tersebut mengisyaratkan keraguan mengenai ‘jenis’ pernikahan yang dijalani oleh Ria Andrews dan Stefan William. Ibu dari empat anak ini berpendapat bahwa Ria dan Stefan tidak dapat menikah secara siri (diam-diam) layaknya penganut agama Islam.

“Lu itu Kristen, bukan Islam, nggak bisa nikah siri. Yang nikahin lu dari gereja mana, dari pemerintah (mana), siape?” tegas Celine Evangelista.

Celine juga menyinggung pentingnya surat-surat resmi yang jelas terkait pernikahan dalam agama Kristen.

“Semua harus jelas surat-suratnya. Lu pikir bisa kebaktian tanpa surat tanda tangan?” tambah Celine.

Celine Evangelista sendiri pernah menikah dengan Stefan William pada tahun 2016. Pernikahan tersebut berlangsung di Uluwatu, Bali.

Dari pernikahan tersebut, Stefan dan Celine dikaruniai dua anak, yaitu Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Sayangnya, pernikahan tersebut berakhir pada tahun 2021.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *