BeritaOtomotif

Link Live Streaming MotoGP San Marino 2024, Sprint Race Pukul 20.00

×

Link Live Streaming MotoGP San Marino 2024, Sprint Race Pukul 20.00

Share this article
Link Live Streaming MotoGP San Marino 2024, Sprint Race Pukul 20.00

JAKARTA – Seri ke-13 MotoGP musim 2024 siap digelar akhir pekan ini di Sirkuit Simoncelli, Italia. Rangkaian MotoGP Italia telah dimulai sejak Jumat (6/8/2024).

Pada seri sebelumnya, Marc Marquez berhasil meraih kemenangan pada sprint race dan juga main race. Kemenangan ini menjadi momen istimewa bagi Marquez, karena ini adalah podium pertamanya setelah lebih dari 1.000 hari tidak menempati urutan pertama di balapan MotoGP.


Dok. Gold and Goose / Crash.net Insiden Francesco Bagnaia dan Alex Marquez di MotoGP Aragon 2024

Di sisi lain, Jorge Martin yang merupakan pemegang puncak klasemen MotoGP juga tampil konsisten di MotoGP Aragon, dengan meraih posisi kedua baik di sprint race maupun main race.

Namun, nasib berbeda dialami oleh Francesco Bagnaia, pebalap tim pabrikan Ducati, yang mengalami kecelakaan setelah bersenggolan dengan Alex Marquez di tikungan ke-12 MotoGP Aragon 2024. Meskipun begitu, MotoGP San Marino dapat menjadi motivasi bagi Bagnaia untuk meraih hasil positif, mengingat ini merupakan balapan di kandangnya.

Selain Bagnaia, terdapat sejumlah pebalap MotoGP lainnya yang berasal dari Italia, seperti Enea Bastianini, Marco Bezzecchi, Fabio Di Giannantonio, Luca Marini, dan Franco Morbidelli. Menariknya, keenam pebalap ini menggunakan motor Ducati yang sangat kompetitif.

Untuk saat ini, puncak klasemen sementara dipimpin oleh Jorge Martin dengan total 299 poin, unggul 23 poin dari Francesco Bagnaia yang berada di posisi kedua. Di posisi ketiga terdapat Marc Marquez dengan raihan 229 poin.

Sebagai informasi, balapan utama MotoGP San Marino akan disiarkan pada Minggu (8/9/2024) pukul 19.00 WIB. Sedangkan sprint race akan diadakan pada Sabtu (7/8/2024) pukul 21.00 WIB.

Bagi yang ingin menyaksikan, MotoGP dapat ditonton di saluran Trans 7. Jika Anda tidak dapat menonton di TV, alternatifnya bisa mencari layanan streaming lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *