BeritaOtomotif

Link Live Streaming MotoGP San Marino 2024, Bagnaia Incar Menang

×

Link Live Streaming MotoGP San Marino 2024, Bagnaia Incar Menang

Share this article
Link Live Streaming MotoGP San Marino 2024, Bagnaia Incar Menang

JAKARTA – Jorge Martin berhasil meraih kemenangan dalam sprint race MotoGP San Marino 2024 yang berlangsung di Sirkuit Marco Simoncelli pada hari Sabtu (7/9/2024). Kemenangan ini semakin mengukuhkan posisinya di puncak klasemen sementara MotoGP 2024.

Dengan kemenangan di sprint race, Martin memperoleh 12 poin tambahan. Saat ini, total poin yang sudah dikumpulkannya adalah 311 poin.

Francesco Bagnaia yang menyelesaikan balapan di posisi kedua juga tetap bertahan di peringkat dua dengan total 285 poin, kini hanya tertinggal 26 poin dari Martin.


AFP/GABRIEL BOUYS Pebalap Ducati asal Spanyol Jorge Martin memacu motornya selama sesi FP1 MotoGP San Marino 2024 di Sirkuit Misano pada 6 September 2024. (Photo by GABRIEL BOUYS / AFP)

Sementara itu, Marc Marquez berada di peringkat ketiga dengan 234 poin. Meski memulai balapan dari posisi kesembilan, ia berhasil memperbaiki posisinya dan finis di urutan kelima.

Balapan MotoGP San Marino yang berlangsung pada hari Minggu (8/9/2024) diharapkan bisa menjadi motivasi bagi Bagnaia untuk mendapatkan hasil positif, terutama karena ini adalah balapan di kandangnya dan ia berhasil meraih pole position.

Selain Bagnaia, terdapat beberapa pebalap MotoGP lainnya yang berasal dari Italia, seperti Enea Bastianini, Marco Bezzecchi, Fabio Di Giannantonio, Luca Marini, dan Franco Morbidelli. Menariknya, semua pebalap tersebut mengendarai motor Ducati yang cukup kompetitif.

Untuk informasi lebih lanjut, balapan utama MotoGP San Marino akan disiarkan pada hari Minggu (8/9/2024) malam pukul 19.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *