BeritaOtomotif

Link Live Streaming MotoGP Aragon 2024, Momen Ancaman Marquez

×

Link Live Streaming MotoGP Aragon 2024, Momen Ancaman Marquez

Share this article
Link Live Streaming MotoGP Aragon 2024, Momen Ancaman Marquez

JAKARTA – MotoGP Aragon di Spanyol akan berlangsung pada Minggu (1/9/2024), pukul 19.00 WIB. Balapan kali ini diharapkan akan sangat menarik, karena para pebalap Spanyol akan tampil di depan publik sendiri.

Saat ini, MotoGP terbagi menjadi dua kubu besar, yaitu pebalap Italia dan pebalap Spanyol. Para pebalap Spanyol pastinya akan berusaha maksimal untuk meraih kemenangan di hadapan para penggemar mereka.

Jorge Martin
Instagram @89Jorge Martin Jorge Martin

Marc Marquez, yang berhasil memenangkan Sprint Race MotoGP Aragon pada Sabtu (31/8/2024), menjadi salah satu pebalap favorit. Penampilannya yang mengesankan di Sprint Race akan menjadi modal untuk tampil baik di balapan utama.

Marquez akan memulai balapan dari posisi terdepan, yang memberikan peluang besar untuk mendapatkan poin maksimal di ajang kali ini.

Sementara itu, Jorge Martin yang terlihat bermain aman di Sprint Race diharapkan akan menunjukkan performa terbaiknya di balapan utama untuk meraih poin lebih banyak. Saat ini, Martin memimpin klasemen dan berusaha untuk memperlebar jarak poin dari Francesco Bagnaia yang berada di posisi kedua.

Selebrasi Francesco Bagnaia usai memenangi Sprint Race MotoGP Austria 2024 di Sirkuit Red Bull Ring, 17 Agustus 2024. Terkini, Bagnaia menjadi pemenang balapan utama MotoGP Austria 18 Agustus 2024. (Photo by Jure Makovec / AFP)
AFP/JURE MAKOVEC Selebrasi Francesco Bagnaia usai memenangi Sprint Race MotoGP Austria 2024 di Sirkuit Red Bull Ring, 17 Agustus 2024. Terkini, Bagnaia menjadi pemenang balapan utama MotoGP Austria 18 Agustus 2024. (Photo by Jure Makovec / AFP)

Ducati diharapkan dapat mendominasi balapan di MotoGP Aragon 2024, namun kekuatan para pebalap KTM juga harus diperhitungkan. Rookie dari GasGas Tech3, Pedro Acosta, diperkirakan bisa bersaing di barisan depan. Meskipun masih kurang dalam hal performa motor, Acosta yang merupakan pebalap dari Spanyol tersebut tahu dengan baik seluk-beluk Sirkuit Aragon.

Balapan utama akan ditayangkan pada Minggu (1/9/2024) pukul 19.00 WIB di stasiun TV nasional. Penonton dapat menyaksikan MotoGP melalui saluran yang tersedia.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *