BeritaEntertainmentSelebritis

Lakukan Operasi Plastik di Korea, Indra Bruggman Perlihatkan Hasilnya

×

Lakukan Operasi Plastik di Korea, Indra Bruggman Perlihatkan Hasilnya

Share this article
Lakukan Operasi Plastik di Korea, Indra Bruggman Perlihatkan Hasilnya

Indra Bruggman akhirnya muncul untuk memperlihatkan hasil operasi plastik yang dilakukannya beberapa waktu lalu di Korea Selatan.

Dalam unggahan yang dibagikannya di Instagram pribadinya, pemain serial Jinny Oh Jinny itu sekaligus menjelaskan alasannya mengapa ia melakukan prosedur operasi plastik.

“Sesuai dengan janji saya untuk menjelaskan kenapa kemarin harus pergi ke Korea untuk melakukan operasi plastik,” kata pria 43 tahun itu.

Ternyata keputusan Indra melakukan operasi plastik dilatarbelakangi oleh penyakit yang belum lama ini diidapnya.

“Ini sebenarnya ada kaitannya dengan penyakit hipertiroid yang kebetulan sempat saya share,” ungkapnya.

Penyakit hipertiroid ternyata membuat tubuh artis sekaligus model itu menjadi kurus hingga mempengaruhi area di bawah mata yang menjadi lebih cekung.

“Hipertiroid itu membuat badan saya menjadi lebih kurus karena lemak-lemak yang ada di badan itu terkuras habis, termasuk di daerah wajah, di daerah mata terutama,” imbuhnya.

Sebelum memutuskan melakukan operasi plastik, Indra telah berkonsultasi dengan beberapa orang dokter di dalam dan luar negeri. Semua dokter mengatakan jika kondisi mata artis tersebut tidak akan bisa kembali seperti semula tanpa adanya operasi plastik.

“Semua dokter mengatakan bahwa mata saya tidak akan balik lagi kalau tidak melakukan operasi plastik, walaupun kadar tiroidnya sudah stabil,” terang mantan cover boy itu.

Indra Bruggman (Instagram/@indrabruggman)

Karena sebab itulah akhirnya Indra memutuskan untuk membetulkan area matanya agar penampilannya menjadi lebih baik. Sambil membuka kacamata hitam yang dipakainya, Indra menunjukkan hasil operasi plastik yang dijalaninya itu.

“Dan ini masih satu Minggu pasca operasi, jadi enggak ada yang diubah-ubah. Saya cuma minta dibetulkan di area mata sini (bawah mata),” ungkap pria kelahiran Tasikmalaya itu.

Indra menegaskan jika tidak ada satupun bagian wajahnya yang berubah kecuali area matanya.

“Hidung tetap sama, bibir tetap sama, kulit juga tetap sama, cuma di daerah sini aja sekarang masih agak sedikit bengkak,” tutur Indra.

Hasil operasi plastik itu menurut Indra baru akan terlihat maksimal setelah satu bulan pasca operasi. Mengenai tudingan-tudingan netizen yang menganggapnya tidak bersyukur dengan wajah tampan yang sudah dimilikinya, ia membantah hal tersebut.

Menurut pemain serial Siapa Takut Jatuh Cinta itu, ia melakukan operasi semata-mata untuk tuntutan pekerjaan yang mengharuskan penampilannya terlihat maksimal.

“Jadi bukan karena dalam konteks tidak bersyukur atau kayak mau merubah bentuk muka,” terang pria kelahiran 1981 itu.

Aktor tampan itu berharap agar penjelasan terkait operasi plastik yang dilakukannya bisa menjawab rasa penasaran netizen.

“Mudah-mudahan bisa lebih clear dan enggak ada lagi yang berpendapat aneh-aneh,” pungkas aktor tampan tersebut.

Kontributor : Rizka Utami

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *