BeritaEntertainmentSelebritis

Kontribusi Dia Jelas, Situ Bukan Levelnya

×

Kontribusi Dia Jelas, Situ Bukan Levelnya

Share this article
Kontribusi Dia Jelas, Situ Bukan Levelnya

Netizen ramai menyoroti unggahan akun Kaskus fufufafa yang diduga sebagai milik anak Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming.

Jejak digital mencatat bahwa akun fufufafa sering melontarkan komentar sinis terhadap Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Beberapa komentar terlihat menyinggung topik sensitif mengenai Prabowo. 

Salah satu hal yang disorot oleh akun fufufafa adalah anak Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo.

Dalam sebuah komentar, akun fufufafa menuliskan hal bernada sinis yang menyangkut nama anak Prabowo, mengaitkannya dengan headline berita tentang larangan pria feminin di program televisi.

“Iya menghina anaknya Prabowo,” tulis akun fufufafa pada tahun 2018 lalu.

Bukan hanya satu komentar, akun fufufafa tidak segan untuk menyerang isu yang terlalu sensitif, hingga membuat netizen yang melihat merasa geram.

Menyaksikan banyaknya komentar sinis yang dilontarkan dari akun tersebut, banyak netizen justru memberikan dukungan kepada Didit Hediprasetyo.

Titiek Soeharto, Didit Hediprasetyo dan Prabowo Subianto (instagram)
Titiek Soeharto, Didit Hediprasetyo dan Prabowo Subianto (instagram)

Menurut sebagian besar komentar netizen dari unggahan tersebut, komentar yang diduga milik Gibran telah melampaui batas dengan menyudutkan Didit yang selama ini terlihat tidak menyerang siapapun. 

Netizen juga menyebut bahwa anak Prabowo tersebut aktif berkarya sebagai desainer dengan reputasi yang diakui secara internasional.

“Anaknya Pak Prab karyanya mendunia, malah dikatain,” tulis akun @fach***

“Mas Didit Hediprasetyo lulusan Parsons, cari uang sendiri, dan benar-benar sukses karyanya, tidak cuma dihargai di pasar domestik, tapi juga di pasar internasional, berbeda cerita dengan yang kerjanya disiapkan bapaknya,” komentar akun @_the***

“Gue bukan pendukung Prabowo juga, tapi nggak pernah bahas gituan untuk anaknya. Padahal anaknya diem saja,” sambung akun @woyy***

“Kontribusi Didit jelas, kalau disandingkan dengan situ tidak selevel. Kemarin saja Olympic kontingen Indonesia seragamnya yang desain beliau,” komentar akun @le_c***

Media sosial sebelumnya diramaikan dengan sebuah akun di forum Kaskus yang diduga milik Gibran Rakabuming. Beberapa petunjuk kuat menunjukkan bahwa akun fufufafa memang benar milik dari kakak Kaesang Pangarep.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *