BeritaEntertainmentSelebritis

Koleksi Kaesang Pangarep Diungkit di Tengah Murahnya Jam Tangan Paus Fransiskus, Beda 180 Derajat

×

Koleksi Kaesang Pangarep Diungkit di Tengah Murahnya Jam Tangan Paus Fransiskus, Beda 180 Derajat

Share this article
Koleksi Kaesang Pangarep Diungkit di Tengah Murahnya Jam Tangan Paus Fransiskus, Beda 180 Derajat

Paus Fransiskus menyambangi Indonesia dengan rasa takjub yang tangible. Kedatangan beliau dimulai pada Selasa (3/9/2024) dan mencuri perhatian banyak orang, terutama saat beliau memilih untuk naik pesawat komersial dan dijemput menggunakan mobil Toyota Kijang Innova Zenix, bukan mobil mewah anti peluru yang umum digunakan oleh tamu negara lainnya.

Perhatian publik juga tertuju pada jam tangan yang dipakai oleh Paus Fransiskus. Alih-alih memilih jam tangan mewah dengan harga selangit, beliau diketahui mengenakan produk jam tangan yang sangat terjangkau.

Beliau, yang lahir di Argentina, mengenakan koleksi Casio MQ24-7B2. Pada tahun 2020, jam tangan ini diketahui memiliki harga sekitar Rp124 ribu.

“Jam tangan Paus Fransiskus, Casio MQ24-7B2. Harga 8 US Dollar atau Rp124 ribu. Harga tersebut dikonfirmasi oleh Casio pada tahun 2020,” tulis seorang pengguna di akun X @JhonSitorus_18.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram)

Kesederhanaan dan harga terjangkau jam tangan Paus Fransiskus menimbulkan perbandingan menarik dengan putra muda Jokowi, Kaesang Pangarep, yang saat ini sedang mengalami skandal terkait jet pribadi.

Dibandingkan dengan jam tangannya yang sangat sederhana tersebut, Kaesang Pangarep diketahui menggunakan jam tangan yang mahal. Dalam sebuah video yang viral, jam tangan Kaesang tampil jauh lebih mewah daripada jam tangan Paus.

Kaesang lebih suka menggunakan produk dari Rolex, khususnya koleksi Rolex GMT Master II tipe Rootber. Jam tangan merek asal Swiss ini dijual dengan harga yang sangat tinggi, berkisar ratusan juta Rupiah, dengan satu produknya bisa mencapai harga Rp270 juta.

Jam tangan yang dipakai oleh Kaesang awalnya ditujukan untuk para pilot karena fitur GMT yang memungkinkan menampilkan dua waktu. Dengan menggunakan Everose Gold khas Rolex, warna rose goldnya pun tidak cepat pudar.

Meskipun bukan kali pertama kekayaan Kaesang terungkap, banyak komentar kecewa yang muncul dari publik.

“Jamnya Paus= Rp150 ribu, (jam tangan) Kaesang = Rp260++ juta,” tulis salah seorang warganet.

“Keluarga klemer-klemer,” kata warganet lain.

“His Holiness (Paus) bukan anak presiden,” tambah warganet yang lain.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *