BeritaEntertainmentSelebritis

Kok Bisa Lolos Sementara Kita Dikejar-kejar

×

Kok Bisa Lolos Sementara Kita Dikejar-kejar

Share this article
Kok Bisa Lolos Sementara Kita Dikejar-kejar

Kabar Terkait Saaih Halilintar di PON 2024

Kabar mengenai gagalnya Saaih Halilintar tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 menarik perhatian banyak pihak. YouTuber Indonesia yang merupakan adik dari Atta Halilintar dan Thariq Halilintar ini tidak dapat berpartisipasi karena tidak memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan BPJS Kesehatan.

Berita ini langsung mendapatkan perhatian dari berbagai kalangan, termasuk musisi Kunto Aji. Ia mengungkapkan ketidakpercayaannya terhadap kabar tersebut, terutama mengenai ketidakpunyaan NPWP oleh Saaih Halilintar.

Kunto Aji heran karena selama ini banyak masyarakat Indonesia, termasuk musisi, yang harus memastikan memiliki NPWP dan membayar pajak, sementara Saaih justru diketahui tidak memilikinya. “Kok bisa ya kita musisi dikejar-kejar buat tertib, ini lolos begini,” tulis Kunto Aji dalam unggahannya di akun X pada Senin (9/9/2024).

Potret Saaih Halilintar main golf (Instagram/saaihalilintar)

Netizen pun ramai memberikan komentar di unggahan Kunto Aji. Banyak yang meminta Yustinus Prastowo, Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis dan mantan Direktur Eksekutif Center for Indonesia Taxation Analysis, untuk memberikan tanggapan mengenai situasi ini.

Sementara itu, Thariq Halilintar segera memberikan pembelaan dengan menyatakan bahwa Saaih sebenarnya sudah memiliki NPWP, namun terlambat dalam mengurus administrasinya. “Udah (ada NPWP) dia, cuman dia telat masukin administrasi aja,” kata Thariq Halilintar dalam pernyataan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (9/9/2024).

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *