BeritaEntertainmentSelebritis

Kode Pernah Pacaran, Ruben Onsu Bongkar Hubungan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

×

Kode Pernah Pacaran, Ruben Onsu Bongkar Hubungan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Share this article
Kode Pernah Pacaran, Ruben Onsu Bongkar Hubungan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Ayu Ting Ting kembali ramai dijodoh-jodohkan dengan Ivan Gunawan selepas gagal bertunangan dengan Lettu Muhammad Fardana beberapa waktu lalu.

Perjodohan tersebut bermula setelah kehadiran Ivan Gunawan di rumah duka pada awal September 2024 hingga memberi tas mewah Loro Piana untuk Ayu Ting Ting.

Seiring santernya perjodohan Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting, celetukan Ruben Onsu di acara talkshow ‘Brownis’ baru-baru ini sukses mencuri perhatian publik.

Dalam acara talkshow tersebut, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memparodikan gaya ustaz Solmed dan istrinya mengendarai motor gede.

“Kebalik,” kata kru televisi.

Ivan Gunawan tampak mengutarakan ekspresi kekesalan ketika adegan parodi tersebut ditegur kru televisi. Dia juga bergurau ihwal hubungan dengan Ayu Ting Ting sebagai hubungan rumah tangga.

“Kenapa emang? Eh jangan suka macam-macam sama rumah tangga orang lo. Orang rumah tangga masing-masing ceritanya, jeng,” tutur Ivan Gunawan.

Mendengar hal itu, Ruben Onsu pun tergelitik untuk berkomentar. Dia menyinggung jika Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting pernah berpacaran.

“Bentar, apa lo bilang? Rumah tangga? Emang lo pacaran lagi sama Ayu?” sambung Ruben Onsu.

Cuplikan unggahan video komentar Ruben Onsu soal hubungan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 51,4 ribu jumlah tayangan.

“Emang benar balikan lagi?” tulis akun TikTok @brownisttv, ditilik pada Senin (9/9/2024).

penampilan terbaru Ruben Onsu pasca gugat cerai Sarwendah (Instagram/@brownis_ttv)

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

“Igun sayang benar sama Ayu,” tulis seorang netizen. “Pacaran lagi dah,” ucap netizen lain.

“Igun cocook sekali sama Ayu,” kata netizen lain. “Waduh semoga berjodoh buat kalian berdua,” ujar netizen yang lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *