BeritaEntertainmentSelebritis

Kimberly Ryder Minta Baik-Baik Kalau Ingin Ketemu Anak, Edward Akbar: Tapi Kenapa Saya Dipidana?

×

Kimberly Ryder Minta Baik-Baik Kalau Ingin Ketemu Anak, Edward Akbar: Tapi Kenapa Saya Dipidana?

Share this article
Kimberly Ryder Minta Baik-Baik Kalau Ingin Ketemu Anak, Edward Akbar: Tapi Kenapa Saya Dipidana?

Edward Akbar kembali meradang setelah melihat pemberitaan mengenai sang istri, Kimberly Ryder, yang memintanya untuk berbicara baik-baik jika ingin bertemu dengan anak-anak mereka, Rayden dan Aisyah.

Awalnya, Edward Akbar mengeluh tentang kesulitan yang ia alami saat ingin bertemu anak-anaknya. Namun, Kimberly Ryder membantahnya dan mempersilakan suaminya untuk bertemu dengan Rayden dan Aisyah asalkan meminta dengan baik.

Menanggapi jawaban istrinya, Edward Akbar justru meluapkan emosinya melalui unggahan di Story Instagram-nya.

“Kalau baik-baik, kenapa dituduh penggelapan laporan pidana? Itu bukan baik lho,” tulis Edward Akbar dalam unggahannya pada Rabu (28/8/2024).

Ayah dua anak ini juga mempertahankan NL, temannya yang disebut oleh Kimberly turut terlibat dalam penggelapan mobil.

“Terus orang NL yang baik sama keluarga kita, sudah lama bantuin pindah-pindah, angkat barang. Selalu bantu, tulus, dituduh penggelapan juga. Baik?” tuturnya.

Edward Akbar menganggap apa yang dilakukan Kimberly Ryder sebagai takdir. Dia juga mengungkapkan bahwa hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun almarhumah ibunya.

“Ya sudah biar nanti ada ketetapan-Nya. Hari ini hari ulang tahun almarhumah ibu saya tercinta. Makasih,” tambah Edward Akbar.

Seperti yang diketahui, Kimberly Ryder melaporkan Edward Akbar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 27 Juni lalu dengan tuduhan penggelapan mobil. Kimberly menuduh suaminya menggelapkan mobil BMW miliknya sejak 2023.

Edward Akbar saat tiba di Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan pada 12 Agustus 2024.

Edward Akbar dan Kimberly Ryder sudah diperiksa terkait laporan ini. Edward membantah tuduhan penggelapan dan mengatakan bahwa mobil tersebut adalah milik bersama.

Saat yang sama, Kimberly Ryder juga menggugat cerai Edward Akbar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 12 Juli lalu. Proses persidangan saat ini masih berlangsung dan Kimberly tetap bersikukuh untuk berpisah dari suaminya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *