BeritaEntertainmentSelebritis

Kimberly Ryder Akhirnya Punya Mobil Baru, Anaknya Tak Naik Bajaj Lagi

×

Kimberly Ryder Akhirnya Punya Mobil Baru, Anaknya Tak Naik Bajaj Lagi

Share this article
Kimberly Ryder Akhirnya Punya Mobil Baru, Anaknya Tak Naik Bajaj Lagi

Kimberly Ryder Akhirnya Menerima Mobil Baru untuk Anak-Anaknya

Kimberly Ryder akhirnya mendapatkan mobil untuk anak-anaknya, Rayden dan Aisyah, guna keperluan pergi ke sekolah. Mobil tersebut merupakan hasil dari kerja keras Kimberly sebagai Brand Ambassador sebuah perusahaan yang dimiliki oleh Jhon LBF sejak 24 Juli 2024.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jhon LBF membagikan momen penyerahan mobil kepada Kimberly Ryder sebagai BA Hive Five. Keduanya juga terlihat menghadirkan kebahagiaan bersama anak-anak Kimberly dalam acara spesial ini.

“Alhamdulillah lancar penyerahan satu unit mobil baru untuk @kimbrlyryder sebagai Brand Ambassador @hivefive.co.id,” tulis Jhon LBF pada Kamis (29/8/2024).

Kimberly Ryder di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2024).

“Terima kasih kerja samanya. Sukses dan sehat selalu untuk @kimbrlyryder,” sambung pengusaha tersebut.

Kimberly Ryder memberikan komentar syukur atas postingan Jhon LBF, dan banyak warganet yang merasa lega karena anak-anaknya tidak lagi naik bajaj untuk pergi ke sekolah.

Alhamdulillah… semoga berkah, sehat, sukses selalu bang @jhonlbf @sabartobing_hf @hivefive.co.id thank you,” tulis Kimberly Ryder.

Sekarang anak-anak Kimberly udah nggak sekolah pakai bajaj lagi… Alhamdulillah,” sahut akun @mahesa_alt***. “Rejeki anaknya biar nggak naik bajaj lagi,” balas akun @nidakan***.

Kimberly Ryder saat ini sedang menjalani proses perceraian dengan Edward Akbar. Selain itu, Kimberly juga menggugat Edward atas dugaan penggelapan dua mobil.

Edward Akbar berpendapat bahwa mobil tersebut dibeli setelah mereka menikah, sehingga itu termasuk dalam harta gono-gini. Ia juga menganggap bukan masalah besar jika anak-anaknya tidak bisa naik mobil saat bersekolah, karena dia telah mendidik mereka untuk hidup sederhana.

Tamara Bleszynski, adik dari almarhum Teresa, ibu Edward Akbar, ikut memberikan komentarnya. Ia menawarkan diri untuk mengantar anak-anak Edward jika itu menjadi masalah.

Sampai saat ini, gugatan cerai dan kasus dugaan penggelapan mobil yang diajukan oleh Kimberly Ryder masih dalam proses pengadilan. Di sisi lain, harga mobil yang diterima Kimberly dari Jhon LBF juga menarik perhatian warganet.

Dari foto yang dibagikan Jhon LBF, mobil baru Kimberly Ryder dipastikan berasal dari merek Toyota, berdasarkan logonya. Untuk tipenya, mobil tersebut mirip dengan Toyota Avanza yang tahun 2024 ini diperkirakan bernilai sekitar Rp270 juta.

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *