BeritaEntertainmentSelebritis

Kim Ji-won Sukses Gelar Fan Meeting Tour Be My One di Jakarta

×

Kim Ji-won Sukses Gelar Fan Meeting Tour Be My One di Jakarta

Share this article
Kim Ji-won Sukses Gelar Fan Meeting Tour Be My One di Jakarta

Kim Ji-won Berhasil Gelar Fan Meeting Pertama di Jakarta

Kim Ji-won sukses menggelar 1ST Fan Meeting Tour ‘Be My One’ di JIEXPO Convention Centre and Theatre, Jakarta, pada Sabtu (31/8/2024).

Acara yang diselenggarakan bersama Virgo Creative Entertainment (VIRGO) dan KapanLagi Youniverse (KLY) ini mengundang penggemar untuk menghabiskan waktu 2,5 jam penuh dengan kebahagiaan, kehangatan, serta canda dan tawa.

Duet Edric Tjandra sebagai MC dan Cho Yuri sebagai penerjemah semakin mendekatkan Kim Ji-won dengan para penggemar dalam banyak momen tak terlupakan.

Acara dibuka dengan penampilan Kim Ji-won yang membawakan lagu retro ‘Stupid Cupid’, yang disambut meriah oleh para penggemar yang hadir.

Bintang berusia 31 tahun ini tidak hanya menunjukkan suara merdunya, tetapi juga banyak berbagi tentang karakter yang diperankannya dalam berbagai drama hits seperti ‘THE HEIRS’, ‘DESCENDANTS OF THE SUN’, ‘QUEEN OF TEARS’, dan masih banyak lainnya.

“Saat itu saya enjoy sekali ingin menunjukkan banyak hal kepada semuanya. Jadi, waktu itu sangat seru karena bisa mencoba banyak macam gaya,” ungkapnya tentang pengalaman saat memerankan Hong Hae In. Selain cerita menarik, penggemar juga semakin jatuh cinta pada Kim Ji-won yang hangat dan humoris.

Sebelum menutup, Kim Ji-won menyampaikan pesan hangat untuk para penggemar. “Saya berterima kasih kepada setiap orang yang hadir di sini dan telah meluangkan waktu berharga untuk saya. Sebenarnya, saya juga membaca surat-surat dari kalian semua. Saya sangat bahagia bisa bertemu dengan kalian. Saya ingin cepat bertemu lagi, ini bukanlah pertemuan terakhir. Semoga kita bisa bertemu lagi, semua di sini sehat dan bahagia selalu, begitu juga saya akan berusaha untuk itu. Terima kasih sudah menjadi Be My One saya,” ujarnya.

Fan Meeting di Jakarta ini menjadi penutup manis rangkaian tur Kim Ji-won ke beberapa kota besar di mancanegara seperti Seoul, Osaka, Tokyo, Taipei, Manila, Macau, Bangkok, dan berakhir di Jakarta. Suasana hangat dan dekat menjadi suguhan utama dalam fan meeting ini.

Seperti judulnya, Kim Ji-won ingin menjadikan setiap penggemar yang datang sebagai sosok istimewa bagi dirinya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *