BeritaEntertainmentSelebritis

Keseruan Fan Meeting Kim Soo Hyun di Jakarta, Dari ‘Menyala Nasi Gorrreng’ Hingga Main Gasing Indonesia

×

Keseruan Fan Meeting Kim Soo Hyun di Jakarta, Dari ‘Menyala Nasi Gorrreng’ Hingga Main Gasing Indonesia

Share this article
Keseruan Fan Meeting Kim Soo Hyun di Jakarta, Dari ‘Menyala Nasi Gorrreng’ Hingga Main Gasing Indonesia

Aktor asal Korea Selatan, Kim Soo Hyun baru saja menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat fan meeting bertajuk “Kim Soo Hyun Asia Tour: Eyes on You” pada hari Sabtu (7/9/2024) di Sentul International Convention Center. 

Acara tersebut dibuka dengan begitu manis dengan suara merdu sang aktor saat menyanyikan soundtrack dramanya, Queen of Tears yang berjudul Love You With All My Heart. 

Mengenakan setelan jas hitam, Kim Soo Hyun pun melambaikan tangannya sambil berjalan ke kanan dan ke kiri untuk menyapa seluruh penggemar yang sudah antusias menunggunya. 

Pria 36 tahun ini berterimakasih dengan sambutan luar biasa yang diterimanya mulai dari kedatangannya di bandara. Namun, ia mengungkap jika dirinya keluar dari pintu khusus, sehingga banyak penggemar yang tak tahu ketibaannya.

“Jadi kemarin sampai di bandara saja sambutannya meriah. Tapi, saya lewat jalur lain. Jadi nggak bisa bertemu banyak orang. Siapa yang menunggu di bandara?,” tanya Kim Soo Hyun kepada penggemar.

Kim Soo-Hyun di Fan Meeting Jakarta (Instagram)
Kim Soo-Hyun di Fan Meeting Jakarta (Instagram)

Ternyata begitu banyak penggemar yang merasa kecewa tak bisa bertemu Kim Soo Hyun di bandara. Namun, ia berjanji untuk memberikan yang terbaik dalam fan meeting malam itu.

Selain itu Kim Soo Hyun juga mengaku jika dirinya cocok dengan makanan Indonesia. Sontak penggemar langsung meneriakkan makanan Indonesia yang terkenal, yakni nasi goreng. 

Kim Soo Hyun mengaku jika dirinya sudah mencoba nasi goreng. Bahkan ia sempat terlihat kesulitan melafalkan kata nasi goreng yang membuatnya terlihat lucu.

“Kalau untuk Jakarta sendiri ternyata makanannya cukup cocok untuk saya. Rrrr nasi gorrreng,” katanya pada fan meeting tersebut.

Setelah berbincang, acara pun dilanjutkan dengan segmen selanjutnya di mana Kim Soo Hyun menjelaskan beberapa foto dan video yang sempat diunggahnya di media sosial pribadinya. 

Pada video dirinya sedang bermain ski, Kim Soo Hyun menjelaskan jika aktivitas ini merupakan salah satu hobinya di musim dingin. Jika memiliki kesempatan, lawan main Seo Yea Ji dalam drama “It’s Okay to Not Be Okay” tersebut pasti bermain ski.

Ia pun sempat membuat banyak penggemar tertawa saat menjelaskan cara bermain ski. Di mana, menurut Kim Soo Hyun, kunci bermain ski adalah harus mau ‘berantem’ dengan bokong.

Setelah seru berbincang tentang banyak hal, Kim Soo Hyun pun sempat belajar mengucapkan bahasa Indonesia kekinian yang membuatnya terlihat begitu lucu. 

Saat penggemar menyebut “tidak ada obat Kim So Hyun”, ia pun membalasnya dengan “tidak ada obat fanskuuuu”. Aktor My Love From the Star itu juga sempat meneriakan “Menyala nasi goreng” saat diminta untuk membuat kalimat dari kata ‘Menyala’.

Kim Soo Hyun juga diajak untuk memainkan gasing yang merupakan permainan tradisional khas Indonesia yang dimainkan dengan cara menarik tali dari tengah bagian gasing ke arah bawah.

Ia pun menunjukkan kebolehannya bermain gasing yang menurutnya mirip dengan permainan tradisional Korea. Setelahnya, Kim Soo Hyun malah menunjukkan tingkah lucu seolah memberi dirinya yang paling tahu tentang permainan tersebut.

“Kalian pernah mencobanya?” tanya Soo-hyun pada penggemarnya sebelum memulai aksinya.

“Sudaah!” jawab penggemar kompak.

“Gasing itu permainan tradisional di Indonesia, jadi seperti itu cara memainkannya ya,” katanya.

Kim Soo Hyun Berangkat ke Jakarta Untuk Fan Meeting (@alo)
Kim Soo Hyun Berangkat ke Jakarta Untuk Fan Meeting (@alo)

Kim Soo Hyun pun kemudian bersenang-senang dengan 10 penggemar terpilih yang naik ke atas panggung untuk bermain games. Mulai dari menebak gerakan, bermain pantulan bola hingga menebak gambar yang digambar para penggemar. 

Dalam momen ini ia sempat kebingungan melihat gambar sepeda yang dibuat para penggemarnya hingga mengundang tawa.

Acara fan meeting pun ditutup dengan sederet lagu yang dinyanyikan Kim Soo Hyun, di antaranya All of Me, Yodle Song hingga Way Home.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *