BeritaOtomotif

Kenalan dengan Kawasaki J300, Penantang Serius Yamaha XMAX

×

Kenalan dengan Kawasaki J300, Penantang Serius Yamaha XMAX

Share this article
Kenalan dengan Kawasaki J300, Penantang Serius Yamaha XMAX

Pencinta skutik berkapasitas besar pasti sudah tidak asing dengan nama Yamaha XMAX. Namun, tahukah bahwa Kawasaki juga memiliki pesaing yang cukup tangguh di kelas ini? Dialah Kawasaki J300.

Motor matic berkapasitas 299cc ini hadir dengan desain sporty dan performa yang siap bersaing dengan para kompetitornya.

Dari informasi yang kami dapat, J300 memiliki desain yang sangat menarik. Tampilan depannya sangat mirip dengan motor sport Kawasaki Ninja, dengan windshield besar yang memberikan kesan gagah.

Lekukan bodi yang tajam dan agresif semakin menegaskan karakter sporty dari motor ini. Lampu belakangnya pun didesain mirip dengan keluarga Kawasaki Z Series, memberikan kesan modern dan futuristik.

Kawasaki J300 (Kawasaki UK)

Dibalik tampilannya yang sporty, Kawasaki J300 juga dibekali mesin bertenaga 299cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 27 dk dan torsi puncak 29,4 Nm.

Spesifikasi ini cukup seimbang dengan kompetitornya seperti Yamaha XMAX 300. Suspensi depan teleskopik 37 mm dan suspensi belakang ganda dengan 5 setelan preload memberikan kenyamanan berkendara yang baik, baik di jalanan perkotaan maupun saat touring jarak jauh.

Kawasaki J300 dilengkapi dengan berbagai fitur yang menunjang kenyamanan berkendara, seperti kapasitas tangki bahan bakar 13 liter, tinggi jok 775 mm, dan bobot motor 191 kg. Dimensi yang cukup besar ini memberikan ruang yang lega untuk pengendara dan penumpang.

Sayangnya, motor ini baru ada di pasar Eropa. Jika motor ini hadir di Tanah Air, apakah kalian tertarik untuk meminangnya?

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *