BeritaEntertainmentSelebritis

Kena Sentil Politikus, Film Kaka Boss Tetap Ramai Peminat di Bioskop

×

Kena Sentil Politikus, Film Kaka Boss Tetap Ramai Peminat di Bioskop

Share this article
Kena Sentil Politikus, Film Kaka Boss Tetap Ramai Peminat di Bioskop

Film Kaka Boss baru-baru ini mendapat perhatian publik setelah pernyataan politikus dari Partai Demokrat, Hasbil Mustaqim Lubis. Ia mengkritik aksi para komika seperti Arie Kriting, Abdur Arsyad, dan Mamat Alkatiri yang dianggapnya memanfaatkan demo untuk mempromosikan film tersebut.

“Jadi, apakah mereka yang mempromosikan film saat demo #KawalPutusanMK berhasil menarik tambahan penonton? Apakah ini idealisme atau pragmatisme? Topeng, topeng, topeng,” tulis Hasbil Mustaqim Lubis di X pada Sabtu (31/8/2024).

Meski kritik tersebut muncul, film Kaka Boss tampaknya tetap menarik perhatian penonton. Hingga hari ketiga penayangan, film arahan Arie Kriting ini berhasil meraih minat yang tinggi dari publik.

“Tiga hari tayang, 188.862 penonton,” bunyi keterangan dalam foto yang ditampilkan oleh Ernest Prakasa di salah satu unggahan di akun X-nya, Minggu (1/9/2024).

Para pemeran film Kaka Boss. [instagram]
Para pemeran film Kaka Boss. [instagram]

Ernest Prakasa, sebagai produser sekaligus pemain film Kaka Boss, mengungkapkan rasa syukur karena publik tidak terpengaruh oleh sentimen negatif terhadap film terbarunya.

“Ini adalah film pertama Imajinari yang perjalanannya dihiasi dengan berbagai tantangan. Cukup bikin pusing,” ujar Ernest Prakasa dalam unggahan tersebut.

Ernest juga menyampaikan terima kasih kepada penonton yang telah meluangkan waktu untuk menyaksikan film Kaka Boss di bioskop.

“Wajah-wajah cerah dan mata-mata berbinar setelah menonton Kaka Boss adalah yang membuat kami tetap semangat. Terima kasih ya,” ungkap Ernest.

Tulisan Ernest Prakasa mendapat respons semangat dari para pengikutnya di X, yang beramai-ramai memberikan dukungan agar ia terus berkarya.

“Timing is everything. Saat Kaka Boss mau lahiran kan lagi ramai demo. Koh Ernest dan kawan-kawan ada komentar untuk menyatakan sikap, dan setannya pada kepanasan. Begitu bayinya lahir, walau bayinya super lucu, ya setannya tambah kesetanan mulutnya. Jangan didengar, koh. Tetap berkarya,” komentar akun @MedyRatna.

“Pelan tapi pasti. Nanjak terus walau memang agak berat, soalnya banyak yang coba goreng kiri kanan. Kaka Boss, tabakar!,” ujar pemilik akun @Rheykel1.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *