BeritaEntertainmentSelebritis

Kena PHP Padahal Sudah Sibuk Kampanye di Tangsel, Ingat Lagi Janji Marshel Widianto Soal Mengabdi Buat Rakyat

×

Kena PHP Padahal Sudah Sibuk Kampanye di Tangsel, Ingat Lagi Janji Marshel Widianto Soal Mengabdi Buat Rakyat

Share this article
Kena PHP Padahal Sudah Sibuk Kampanye di Tangsel, Ingat Lagi Janji Marshel Widianto Soal Mengabdi Buat Rakyat

Marshel Widianto Terkena Dampak Politik Menjelang Pilkada Tangsel

Jelang akhir pendaftaran calon peserta untuk Pilkada Tangsel, Marshel Widianto merasakan dampak politik yang signifikan. Ahmad Riza Patria, calon wali kota yang didukung oleh Partai Gerindra bersama Marshel, mengumumkan pengunduran dirinya dengan alasan telah mendapatkan tugas baru.

Padahal, Marshel Widianto sudah siap untuk mengabdi kepada masyarakat jika ia terpilih dalam Pilkada Tangsel pada Juli 2024. Ia pernah menyatakan bahwa dirinya berkomitmen untuk menjadi pejabat yang pro rakyat.

“Saya tidak akan pernah mengabaikan orang-orang seperti saya, dan bahkan mereka yang lebih berpengalaman, terkait aspirasi mereka. Saya akan memperjuangkan agar suara mereka didengar di kepemimpinan saya,” ungkap Marshel Widianto di kawasan Tendean, Jakarta.

Marshel Widianto di DPC Gerindra, Tangerang Selatan pada Rabu (28/8/2024).

Sebelum terjun ke dunia politik, Marshel Widianto dikenal sebagai sosok yang mengkritik pejabat-pejabat yang sekadar mementingkan diri sendiri setelah diberi amanah untuk memimpin daerah. Ia berkomitmen untuk tidak mengikuti jejak pejabat yang bersikap serupa.

“Saya sangat tidak senang jika orang-orang yang, mohon maaf, karena latar belakang ekonomi mereka, suaranya diabaikan. Ketika saya memimpin atau menjadi wakil mereka, itu yang akan saya perjuangkan,” tambah Marshel Widianto.

Marshel Widianto juga berjanji untuk menjalankan tugas sebagai kepala daerah dengan penuh kejujuran. Ia menegaskan tidak akan pernah mengambil uang rakyat untuk kepentingan pribadi.

“Saya memiliki loyalitas dan kejujuran. Saya tidak pernah mengambil hak orang lain. Jadi saya tegaskan, saya tidak akan mengambil APBD sepeser pun untuk kepentingan saya. Itu komitmen yang saya pegang,” ujar Marshel Widianto.

Marshel Widianto merasa mantap untuk maju dalam Pilkada Tangsel karena merasa memiliki cukup pengalaman dalam dunia politik.

“Sebenarnya saya sudah lama berkiprah di politik. Saya sudah bergabung dengan sayap-sayap Partai Gerindra sejak tahun 2018. Jadi, bisa dibilang, saya sudah belajar banyak tentang politik ini,” jelas Marshel Widianto.

Dari segi rencana, sayangnya impian Marshel Widianto harus kandas setelah Ahmad Riza Patria memutuskan untuk mundur. Saat ini, ia mengikuti langkah Partai Gerindra untuk mendukung pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga dalam Pilkada Tangsel.

“Saya akan kembali ke dunia komedi. Namun sebelum itu, saya akan berupaya untuk memenangkan Ben-Pilar dan Andra-Dimyati,” ujarnya di kantor DPC Partai Gerindra Tangsel pada Rabu (28/8/2024).

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *