BeritaEntertainmentSelebritis

Keanu Massaid Rayakan Ultah ke-15 Bareng Anak Yatim Piatu, Angelina Sondakh Ungkap Harapannya

×

Keanu Massaid Rayakan Ultah ke-15 Bareng Anak Yatim Piatu, Angelina Sondakh Ungkap Harapannya

Share this article
Keanu Massaid Rayakan Ultah ke-15 Bareng Anak Yatim Piatu, Angelina Sondakh Ungkap Harapannya

Keanu Massaid merayakan ulang tahunnya yang ke-15 pada 9 September 2024. Momen spesial ini dirayakan di pesantren bersama anak-anak yatim piatu.

Hal ini diungkapkan oleh sang ibu, Angelina Sondakh, melalui postingan di Instagram pada Selasa (10/9/2024). Angelina membagikan momen saat Keanu merayakan ulang tahunnya yang ke-15.

Angelina Sondakh dan Keanu Massaid tampil kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Angelina terlihat anggun dalam balutan busana muslim, sementara Keanu tampak gagah dalam baju koko.

Angelina Sondakh dan Keanu Massaid (Instagram/angelinasondakh09)

Bertempat di Pesantren Ar-Ribath, Keanu berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu dan memotong nasi tumpeng untuk merayakan hari istimewa tersebut.

Dia memberikan suapan pertama kepada ibunya. Meskipun berlangsung sederhana, momen ulang tahun Keanu dipenuhi dengan kehangatan dan rasa syukur.

“Hal yang paling penting di hari ulang tahunmu @keanu_massaid adalah doa, keberkahan, dan cinta kasih. Bersama anak-anak yatim piatu di Pesantren Ar-Ribath, tempat di mana Keanu pernah tinggal saat aku tidak ada dan diasuh oleh Ustad Fahmi bersama Ummi,” ujar Angelina Sondakh di Instagram pribadinya.

Angelina juga menyampaikan harapan untuk Keanu di momen spesial ini. Dia berharap putra mendiang Adjie Massaid dapat tumbuh menjadi remaja yang kuat dan penuh rasa syukur.

“Semoga tahun ini Keanu bisa menjadi remaja yang bertumbuh kuat dalam iman kepada Allah, dan penuh berkah serta belas kasih pada sesama. Aamiin YRA,” lanjut Angelina.

“Selalu ingat, ada banyak anak-anak kurang beruntung di luar sana, selalu merunduk melihat ke bawah, karena itu akan menambah rasa syukurmu. Yaumul milad barakallah fii umrik,” tutup Angelina Sondakh.

Momen Keanu merayakan ulang tahun bersama anak-anak yatim piatu di pesantren ini mendapat respon positif dari netizen. Banyak yang mengirimkan doa untuk Keanu.

“Masya Allah salut banget sama keluarga ini, sekali lagi selamat ulang tahun Keanu,” tulis salah satu netizen.

“Selamat ulang tahun anak sholeh. Semoga keberkahan selalu menyertaimu. Aamiin,” doa netizen lainnya.

Di Instagram pribadinya, Keanu juga mengungkapkan perasaannya di momen pertambahan usianya. Ini adalah momen yang sangat berarti baginya.

“Saya tidak bisa mengungkapkan betapa berartinya bagi saya bahwa kalian semua hadir untuk merayakan ulang tahun saya di pesantren sederhana ini. Ini adalah momen indah dan menyentuh hati yang akan saya ingat selamanya,” kata Keanu dalam bahasa Inggris.

Kontributor : Yoeni Syafitri Sekar

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *