BeritaEntertainmentSelebritis

Kasihannya Desta Tak Bawa Gandengan Seperti Andre Taulany ke Pesta Nikah Anak Tora Sudiro

×

Kasihannya Desta Tak Bawa Gandengan Seperti Andre Taulany ke Pesta Nikah Anak Tora Sudiro

Share this article
Kasihannya Desta Tak Bawa Gandengan Seperti Andre Taulany ke Pesta Nikah Anak Tora Sudiro

Andre Taulany dan Deddy Mahendra Desta adalah dua anggota grup motor The Prediksi yang hadir dalam pesta pernikahan anak Tora Sudiro pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Meskipun begitu, Deddy Mahendra Desta datang tanpa pasangan, berbeda dengan Andre Taulany yang memperkenalkan kedua anaknya di acara tersebut.

Andre Taulany tidak datang sendirian; ia didampingi oleh kedua anaknya, Arkenzy Salmansyah Taulany (Kenzy) dan Arlova Carissa Taulany (Lova).

Andre Taulany dengan gandengannya, Lova dan Kenzy (Instagram)

Di sisi lain, istri Andre, Rien Wartia Trigina alias Erin, serta anak sulungnya, Ardio Raihansyah Taulany, tidak terlihat hadir di acara tersebut. Ardio sedang menempuh pendidikan di Inggris, sementara alasan Erin tidak hadir masih belum diketahui.

Sementara itu, Deddy Mahendra Desta terlihat hadir sendirian tanpa didampingi anak-anaknya. Dalam unggahan yang beredar, ia terlihat melangkah dengan santai menuju lift setibanya di lokasi pernikahan.

Cuplikan saat kedatangan Deddy Mahendra Desta di acara tersebut menjadi viral di media sosial TikTok, memperoleh lebih dari 475,9 ribu tayangan.

“Botuna kondangan,” tulis akun TikTok @realrtme.

Sejumlah netizen memberikan beragam respons terhadap situasi tersebut. Beberapa dari mereka merasa kasihan melihat Desta yang hadir sendirian.

“Bang Desta sendirian aja,” komentar seorang netizen. “Kasihan sendirian,” tulis netizen lainnya.

“Kasihan yang duda duda,” ungkap seorang pengguna lainnya. “Sendirian aja itu duda,” tambah netizen yang lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *