BeritaEntertainmentSelebritis

Kapan Baskara Mahendra dan Sherina Menikah? Rumah Tangganya Sedang Disorot

×

Kapan Baskara Mahendra dan Sherina Menikah? Rumah Tangganya Sedang Disorot

Share this article
Kapan Baskara Mahendra dan Sherina Menikah? Rumah Tangganya Sedang Disorot

Rumah tangga Sherina Munaf dengan Baskara Mahendra sedang disorot. Publik khawatir setelah di akun Instagram perempuan 34 tahun tersebut tak lagi ada foto sang suami.

Sherina Munaf

Kabar rumah tangga keduanya retak pun mencuat. Sherina juga tidak mengikuti satu orang pun di akun media sosialnya tersebut.

Baskara Mahendra

Spekulasi semakin liar muncul ketika Sherina membagikan foto-foto seksinya di Instagram. Padahal sebelumnya dia hampir tak pernah mengumbar keseksian di media sosial.

Instagram Sherina

Baskara Munaf dan Sherina Munaf menikah pada 3 November 2020. Keduanya mengikat janji suci setelah setahun berpacaran.

Keduanya melangsungkan pernikahan secara tertutup, karena saat itu sedang pandemi Covid-19. Acara hanya dihadiri oleh keluarga terdekat, seperti orang tua, mempelai, saksi nikah, dan penghulu.

Pernikahan Sherina

Sherina dan Baskara pertama kali bertemu di acara gala premier film Bebas yang dirilis pada 2019. Baskara menjadi salah satu pemain di film tersebut.

Acara Premier Film

Pemeran film Petualangan Sherina yang datang di acara premier film tersebut terpesona di pandangan pertamanya. Keduanya kemudian mulai berkenalan dan akhirnya berpacaran.

Baskara Mahendra merupakan seorang aktor. Banyak film yang telah diperankan oleh pria kelahiran Jakarta pada 1 Januari 1993 tersebut.

Baskara Mahendra Saat Bertugas

Debut Baskara Mahendra di dunia seni peran ditandai dengan perannya dalam film pendek Cita dan Cinta pada 2017. Di tahun yang sama, dia membintangi film layar lebar perdananya yang berjudul My Generation.

Nama Baskara semakin dikenal luas oleh pemirsa lewat peran-perannya dalam sederet film seperti Lima (2018), Bebas (2019), Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (2020), Losmen Bu Broto (2021) hingga 200 Pounds Beauty (2023).

Film-Film Baskara

Selain film, Baskara Mahendra membintangi beberapa judul serial web, seperti Assalamualaikum Calon Imam (2019), Gossip Girl Indonesia (2020), serta Indonesia Biner (2022).

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *